Sukses

Fashion

5 Cara Tetap Stylish Saat Olahraga!

Next

set1

Runway looks courtesy of fashion.telegraph.co.uk

Tren sport look tahun ini sangat minimalis. Garis-garis desain lebih tegas dengan sisi fungsional yang kurang menonjol. Siluet yang dihadirkan lebih ramping, form-fitting, dengan permainan struktur di sana-sini. Koleksi Helmut Lang Spring/Summer 2012 bisa jadi inspirasi untuk look seperti ini. Pilih items yang bermain dengan struktur dalam pilihan warna monokromatis untuk efek super sleek.

Next

 

set2Versatilitas yang dihadirkan tren sporty ini membuat kamu bisa mengenakan tren ini untuk acara apapun, kapanpun. Fungsional sekali. Koleksi Victoria Beckham dan Alexander Wang Spring Summer 2012 bisa kamu intip sebagai inspirasi. Atasan dengan strapping yang kentara atau bahkan bermain dengan elemen kulit. Semua mungkin! Now, steal the look!

Next

 

set3Membawa sporty mood nggak berarti harus terlihat tomboy. Hoody, cutaway details, jaket juga masih dimunculkan meski dengan padanan garis desain minimal dan penggunaan bahan yang mewah. Tampilan yang segar untuk sebuah sport tren. Intip koleksi Rag & Bone dan Phillip Lim ini untuk ide padu padan gaya.  Edgy,right?

Next

 

set4Ingin mengkombinasikan tampilan super feminin dengan tren sporty ini? Try this additional idea, padankan rok lipit yang kamu punya dengan atasan berpotongan asimetris atau bodysuit berpotongan sleek. Hadir bak dewi dewi, tapi lebih modern. Like to try this?

Next

 

set5Ingin mencoba hadirkan aksen bling bling yang dipadankan dengan sporty mood? Padankan sequins atau leather items dengan jersey yang sleek. Kamu juga bisa coba padankan dengan wetsuit yang menonjolkan siluet tubuh. Looks hawt!

;
Loading