Sukses

Fashion

Coco Rocha Banting Setir Jadi Atlet?

Next

Truth or Dare by Madonna

Setelah sukses dengan fashion clothing, Material Girls, kini Madonna membuat footwear line yang diberi nama Truth or Dare. Rangkaian koleksi sepatunya akan didominasi oleh warna-warna gelap. Beragam model studs, nose-bleed high heels, over knee boots hingga sexy high heels bisa menjadi pilihanmu. So, will you wear Madonna shoes?

Next

 

Dark Knight Rises in Gucci Look

Pada peluncuran premiere The Dark Knight Rises di London, Inggris, aktor Christian Bale tampil mengenakan Notch Lapel Two Button Signoria Suit yang dipadukan dengan kemeja putih, dasi hitam, dan leather belt. Sementara itu, Anne Hathaway bergaya classic glam dalam balutan dress berwarna putih mutiara yang dihiasi detail manik-manik. Anne juga dipercantik dengan detail bunga yang melingkari lehernya.

Next

 Kate Moss Stars in Rag & Bone’s First Ever Campaign!

Dalam rangka peluncuran butik pertamanya di Chelsea, London, Rag & Bone memilih bekerja sama dengan supermodel Kate Moss untuk menjadi model dari campaign ad print pertama mereka. “Kate’s a perfect fit for the brand”, ucap desainer David Neville dan Marcus Wainwright. Now, are you ready to be British with Rag & Bone?

Next

 

 Coco Turns to be a Baseball Player?

Kerjasama yang jarang terjadi antara tim baseball The Mets dengan Council of Fashion Designers of America (CFDA). Mereka meluncurkan Mets x CFDA Collection dalam rangka perayaan 50 tahun The Mets dan juga CFDA. Koleksi ini merupakan hasil karya empat desainer terkenal anggota CFDA; Billy Reid, Yigal Azrouel, Scott Haan, Rogen Gregory dari Loomstate, serta Sam Shipley dan Jeff Halmos dari Shipley & Halmos. Koleksi akan dijual terbatas melalui Edition01.com. Untuk kampanye, mereka memilih Coco Rocha sebagai model. Coco mengenakan busana hasil karya Yigal Azrouel dan bergaya ala American Girl yang sedang berlatih baseball. Pemotretan dilakukan di CitiField Stadium di New York. What a unique collaboration!

Next

 

Let’s fancy yourself with Aquamarine!

Need cute swimsuit? Pick Aquamarine! Label lokal yang telah berdiri pada tahun 2011 ini, meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengutamakan kenyamanan dan tren masa kini. Kamu bisa mendapatkan beragam model, dari mulai casual, playful, hingga edgy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading