Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Nude, Bukan Berarti Tanpa Makeup!

Next

nude makeup

Nude makeup is all about choosing the neutral colors that match to your skin and covering all the imperfections. Tutupi segala kekurangan wajahmu seperti lingkaran hitam di bawah mata agar tampilan wajah terlihat lebih flawless. Untuk urusan warna, pilih warna-warna seperti rose, beige, peach, atau sejenisnya yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih lembut. Pilih warna yang benar-benar sesuai dengan warna kulitmu, jangan terlalu gelap dan jangan terlalu terang. Jika warna kulitmu tergolong pucat, warna peach akan cocok di kulitmu, dan jika kulitmu tergolong sawo matang, pilih warna nude seperti pale beige.

Nah, selain timeless, siapa sangka nude juga tergolong tren makeup yang bisa digunakan di hampir setiap event. Office or beach, nude will work well! Makeup simple ini dijamin akan membuat wajahmu terlihat lebih fresh and dewy! Mau tahu tipsnya? Read this!

Use the lip pencil

Untuk membuat lipstik nude-mu terlihat lebih sempurna, gunakan lip pencil untuk membingkai bibir. Jangan lupa pilih warna yang senada dengan warna lipstik yang kamu gunakan.

Put some gloss

Tidak masalah kalau kamu memilih lipstik dengan tekstur matte untuk warna nude yang kamu gunakan, tapi jika kamu mau terlihat lebih lembut lagi, coba tambahkan sedikit lipgloss pada lipstik. Jika tidak mau efek gloss yang berlebih, cukup aplikasikan lipgloss pada bagian tengah bibir. Trik lainnya, kamu juga bisa memilih lipstik dengan tekstur creamy lho! Super soft!

Tambahkan sedikit cokelat

Untuk bagian mata, coba berikan sedikit sentuhan cokelat tua pada ujung mata sebagai dimensi. Bentuk agak meruncing agar mata terlihat lebih catchy.

Don’t forget mascara!

Tampilan makeup mata nude akan lebih menarik jika dipadankan dengan maskara yang cukup tebal. Tapi jangan berlebihan. Bingkai mata dengan eyeliner tipis agar tidak terlalu mendominasi.

Try bronzer

Remember, don’t play with too many colors on your face. Untuk urusan blush on, kamu bisa memilih blush on peach yang sangat soft atau pilih saja bronzer. Aplikasikan bronzer di tulang pipi untuk menambah definisi wajah.

Hail highlight!

Satu elemen yang penting untuk makeup nude adalah sentuhan highlight pada wajah. Yes, put some highlight on your face! Tambahkan sedikit shimmer pada bagian apple of cheek, tulang hidung, dan dagu agar tambilan wajah terlihat flawless and dewy!

Kolaborasikan dengan smokey eyes

Siapa bilang nude dan smokey eyes tidak bisa berteman? Silakan gunakan teknik smokey pada mata dan kolaborasikan dengan nude pada bibir. Tampilan soft pada bibir akan membuat smokey eyes-mu terlihat lebih stand out!

 

Next: Need nude products? Click!

 

Next

nude makeup products

 

  1. Bobbi Brown Lip Color – Beige Rp 250.000,-
  2. The Body Shop Honey Bronze Brilliance Powder – Bronze Shimmer Rp 229.000,-
  3. M.A.C Too Supreme Sheen Supreme Lipstick – Supremely Confident Rp210.000,-
  4. M.A.C Too Supreme Sheen Supreme Lipglass – Almond Blossom Rp270.000,-
  5. Make Up For Ever Aqua Shadow – Nude Rp250.000,-
  6. YSL Rouge Volupté No. 1 Rp320.000,-
  7. Lancôme Teint Miracle Liquid Foundation Rp485.000,-
  8. Make Up For Ever Rouge Artist Natural Rp240.000,-
  9. Lancôme Teint Miracle Loose Powder Rp570.000,-
  10. O.P.I Nail Lacquer – Bubble Bath Rp180.000,-
  11. O.P.I Nail Lacquer – Did You Hear Van Gogh Rp180.000,-
  12. O.P.I Nail Lacquer – Tickle My France Rp180.000,-
  13. Bobbi Brown Ultra Nude Eye Palette Rp750.000,-
  14. YSL Ombres 5 Lumieres No. 3 Rp680.000,-
  15. Make Up For Ever Face & Body Liquid Foundation Rp430.000,-
  16. Bobbi Brown Blush On – Peach Rp290.000,-
  17. Lancôme Hypnose Doll Eyes WP Rp375.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading