Sukses

Fashion

Narsis Membuat Tom Ford Lebih Kreatif?

I Wanted To Live a Glamorous Life!

Apa yang Fimelova imajinasikan ketika berusia lima tahun? Tom merasa dirinya berusia 15 tahun dan terjebak di badan anak kecil. Ia selalu ingin ikutserta acara cocktail party orang tuanya. Selain itu, ia sudah membayangkan tinggal di apartement mewah di New York.

I Was A Super Stylish Boy

“I know how to dress well”. Ketika di bangku sekolah kelas tiga, Tom sudah tampil memakai setelan jas dan membawa briefcase sebagai  pengganti  ransel. “I was completely different from other boys” .

I will Tell You When You Look Bad

Tom tidak segan untuk mengatakan bahwa tampilanmu kurang trendi atau out of date. Ia akan menghampirimu dan berkata sejujurnya seperti, ‘sebaiknya kamu memakai busana ini lalu dipadukan sepatu ini’. He said, “Sometimes they look at me like, ’who are you?’. Ups, I pushed that a little too far”.

I Know What I Will Be Doing Next Year

 Mungkin ini terdengar menyedihkan, ucap Tom. Namun ia selalu melihat kalender dan segera menyusun serangkaian acara yang akan dilakukan hingga tahun depan.

At 14, I’ve Already Felt I Had Bags Under My Eyes

Tom pernah ditemukan pingsan dalam kondisi memakai irisan ketimun pada bagian matanya. Sepertinya ia sedang mencoba masker wajah pada waktu itu. Tom segera dibawa ke unit gawat darurat oleh ibunya dan baru diketahui bahwa ia memiliki alergi terhadap buah ketimun.

;
Loading