Sukses

Fashion

Kolaborasi Terkini Automotif, Musik, Fashion & Olahraga!

Next

Lana Del Rey For Jaguar

Jika sebelumnya Lana Del Rey berhasil menjadi fashion icon label Swedia, H&M, kini ia terpilih sebagai brand ambassador Jaguar. Dengan tampilan gayanya yang muda, mewah, seksi dan klasik membuatnya menjadi ikon seri terbaru Jaguar F-type. Jaguar dengan seri terbaru ini akan diluncurkan pada bulan September 2012 dalam Paris Auto Show.  

Next

Kenzo Vans Is Back!

Setelah Kenzo sukses bekerja sama dengan Vans untuk Summer 2012 kemarin, kini rumah mode asal Prancis ini kembali berkolaborasi. Mereka meluncurkan sepatu Vans Authentic dalam permainan motif floral dan stripes warna-warni. It’s so adorable! What are you waiting for? Let’s get sporty with Vans!

Next

Nicole Richie Loves Rihanna!

“ I love Rihanna and Florence and The Machine, they inspired me!", kata Nicole. Selain itu gaya berpakaian musisi di era 60-an hingga 70-an juga mempengaruhi Nicole dalam mendesain koleksinya. Nicole Richie For Macy akan segera diluncurkan pada 12 September 2012 mendatang. Pastinya tampilan bohemian, rock, dan permainan motif ala Nicole akan mendominasi koleksinya. So, are you ready for shopping?

Next

Jason Wu Gets Sexy and Collaborates with La Perla

Casual meets sexy? Jason Wu bekerja sama dengan desainer lingerie La Perla. Hasil kolaborasi mereka akan hadir pada New York Fashion Week 2013. Dari sneak peek yang ditampilkan, Jason akan menampilkan busana dengan sentuhan seksi feminin tanpa menghilangkan ciri khas desainnya yang casual dan maskulin. Can’t wait!

Next

J-Lo Loves Tods

Sinar matahari terlalu menyilaukan? Atau bingung memilih sunnie yang cocok untuk wajahmu? Tiru tampilan Jennifer Lopez memakai Tod’s sunglasses ketika berlibur di Montreal, Itali. She looks totally gorgeous! Pastikan Fimelova memilih frame yang cocok dengan bentuk wajah kalian untuk tampil memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading