Sukses

Fashion

Yuk, Bergaya Santai ala Jessica Biel!

Next

Perfect Loafers For Travelling!

Bingung memilih sepatu yang cocok untuk berpergian jauh? Tiru tampilan Jessica Biel yang nyaman memakai sepatu limited edition of Gommino Ricamo Spary ketika berada di bandara Los Angeles. Ia terlihat chic dengan atasan kaos yang dipadukan jeans dan loafer bertabur materi sequins dan manik- manik. Well, it’s the perfect shoes for travelling!

Next

 

Stunning Custom Made Tennis Ball!

Ingin melihat tampilan bola tenis dengan hiaskan mutiara, spikes, renda, rhinestones dan  kristal? Dalam rangka Pertandingan Tennis Gland Slam U.S Open,pada 27 Agustus 2012 kemarin, sebelas desainer dan petenis di beri kehormatan untuk menghiasi bola tenis menjadi bentuk yang menarik dan glam. Desainer perhiasan, Fanton memakai materi mutiara dan rantai emas. Sementara itu, Pamela love memakai hiasan anak panah yang menjadi ciri khas koleksi aksesorinya. Tidak ketinggalan  petenis cantik Maria Sharapova juga berpartisipasi dan menampilkan motif kecupan bibir. Which one is your favorite?

Next

 

Pink Meets Black

Bergaya maskulin dalam busana berwarna pink? Why not! Label Mango menghadirkan suit jacket berpalet pink. Selain tampil rapih, kamu juga terlihat sweet! Selain itu beragam  koleksi  leather dan aplikasi studs juga mendominasi koleksi label ini. Stay rocking!

Next

 

Bulgari Hotels & Resorts Heading To Shanghai!

Saatnya merencakan liburan pada tahun 2015 di Shanghai nanti! Karena Bulgari Hotels & Resort akan membuka cabang keempat mereka yang berlokasi di Shanghai pada tahun 2015.Sebelumnya Bulgari telah membuka hotel mereka di Milan, Bali dan London pada bulan Juni lalu. Rencananya hotel ini akan terdiri dari 12 lantai, 120 kamar dan Desain interior akan dikerjakan oleh perusahaan arsitek Antonio Citterio Patricia Viel dan Foster + Partners. Uhh, cant’t wait!

Next

 

Ready To Golf With Crocs Golf?

Kini telah hadir Crocs Golf with Hank Haney di Indonesia! Pengalaman Hank selama 35 menjadi instruktur golf yang membuatnya memahami spesifikasi alas kaki yang dibutuhkan. Crocs menampilan tiga produk mereka yaitu Preston, sepatu yang dilapisi kulit bergaya klasik. Untuk kamu yang menyukai sepatu sneaker, Bradyn bisa menjadi pilihan. Selain itu model ini juga dilapisi kulit yang tahan air. Drayden yang hadir untuk laki-laki bergaya casual, lapisan CrosMesh membuat gerak kaki menjadi lebih fleksibel sehingga nyaman untuk dikenakan.  

Next

 

Everyone's Gone Gucci!

foto: Dave Allocca/Starpix, Getty image

Penanyi pop, Rihanna tampil stylish dengan menjinjing Gucci USA GG flag collection Boston bag berwarna beige yang merupakan charity item. Seleb Rob Pattinson, Kate Hudson, dan Brit Marling tampil memukau dalam balutan koleksi Gucci Cruise 2013! Pada acara pemutaran perdana film 'Cosmopolis' di New York kemarin, Rob mengenakan Monaco suit berbahan silk yang dipadukan dengan dasi hitam. Clutch cantik berwarna merah menambah anggun penampilan Brit Marling, berbeda dengan Kate Hudson yang memilih untuk tampil androgini dalam paduan setelan wool saat menghadiri acara 'The Reluctant Fundamentalist' di Venisia, Itali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading