Sukses

Fashion

Alber Elbaz And Philip Lim New Job

Next

Alber Elbaz Loves Macaroons?

Desainer rumah mode Lanvin, Alber Elbaz, bekerja sama dengan house macarons ternama asal Prancis, Ladurée. Ia dan pastry chef Vincent Lemains, akan menyajikan macarons rasa bubblegum. Pastinya mereka juga menyediakan packaging cantik dengan ilustrasi  playful dan sweet khas Lanvin. We cannot wait to expect the bubblegum delicacies to make it to the Ladureé London stores at the end of September! Yummy!

Next

 

Philip Lim and His Superheroes

“Saya tidak pernah menyangka akan menerbitkan komik, saya hanya menyukai dunia fashion,” ucap Philip Lim. Komik berjudul Kill The Night ini bercerita super heroes yang memakai koleksi Philip Lim Fall 2012. Komik dibuat oleh Jan Duursema  yang pernah menangani Star Wars sekaligus  penulis naskah John Ostrander. Kamu bisa mengunduh secara online melalu website 31philiplim.com. Well, enjoy Kill The Night!

Next

 

Stefano Pilati For Zegna.

Stefano Pilati akan mendesain untuk rumah mode menswear, Ermenegildo Zegna.Tidak cuma untuk koleksi menswear-nya, Stefano juga dipercaya untuk menjadi Creative Director dari Agnona, womenswear dari Zegna Group. Pilati akan mulai bekerja untuk rumah mode Ermenegildo Zegna dari awal tahun depan untuk koleksi yang akan keluar di bulan Juni 2013. Sepertinya Pilati harus cepat berkarya untuk bisa bersaing dengan label lain dari Itali. 

Next

 

Yeah To New York Fashion week 2013!

Acara fashion bergengsi yang berlangsung pada 6 September 2012 tidak boleh dilewatkan. Tempat ini juga menjadi ajang perkumpulan fashionista untuk tampil stylish.Beragam desainer menghadirkan koleksi terbaru Spring 2013 mendatang. Mereka berlomba-lomba menampilkan kreasi terbaik, salah satunya adalah Alexander Wang. Dengan inovasi terbaru, Wang membuat busana glow in the dark. Selain itu, istri David Beckham, Victoria Beckham berhasil, mendapatkan sambutan positif. Koleksinya yang bersiluet khas Victoria dipuja-puja oleh para desainer dan sosialita lewat social media

Next

 Jimmy Choo Vs Tods!Are your animal print lovers? Say yes to Jimmy Choo! Rumah mode ini meluncurkan pointy high heels bermotif leopard yang bergaya seksi dan glam. Untuk tampil santai, Tods flat bisa menjadi pilihanmu. Pemakaian calf skin membuat kamu tetap nyaman untuk berjalan seharian. Those are extremely exotic and sexy!

 

Next

 

 

Stunning Sunglasses For Enjoy Your Summer

Let’s facing shine with perfect sunnies! Brand Dior menghadirkan koleksi sunglasses bergaya Parisian chic dengan rounded shape 50’an dipadu warna Havana brown. Selain itu, jika Fimelova suka dengan gaya modern, pilih Coppe Sid, brand asal Itali yang hadir dilengkapi Carl Zeiss lens, dengan kelebihan lima lapisan anti-reflection coating dan 100% anti UV A dan B untuk kualitas penglihatan yang optimal. Jadi kamu tidak perlu khawatir terkena dampak buruk dari sinar matahari, bukan?

Next

 

It’s All About Bright and Neon Colors!

Bingung memilih oversize clutch yang pas untuk acara kencan? Alba neon keluaran Ciciero Bags bisa menjadi pilihanmu. Beragam warna neon disediakan,  seperti raspberry, fuchia, kuning, dan orange. Get ready to bring a pop of electric neon color to your wardrobe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading