Sukses

Fashion

Flash: Skandal di Fashion Week & Debut Brad Pitt untuk Chanel No. 5

Next

 

hath

No one expects our dearest cat woman got married so early, but she did! Anne Hathaway akhirnya menikah dengan Adam Shulman – an actor and also jewelry designer – akhir pekan lalu. Mengenakan rancangan Valentino, Anne menikah di California ditemani sinar senja. Beside the wedding, semua orang tentunya menantikan gaun yang dipakai Anne di pernikahan. Valentino custom made the gown himself saying “She’s like my daughter.” The maestro has stopped designing for his fashion house since 2008, nggak heran semua orang menantikan dengan antisipasi tinggi kembalinya seorang Valentino. Gaun yang dirancang Valentino untuk Anne terbuat dari 'ivory silk point d’esprit tulle” dengan detail yang ‘dilukis tangan’ dan dipenuhi bordiran bunga-bunga dari satin. Not to mention the sexy off shoulder detail. Definitely a dream-wedding gown…

 

 

 

 

Next

hedis

Debut Hedi Slimane untuk Saint Laurent berbuntut sedikit kontroversi. Sebuah masalah pribadi di masa lalu membuat Hedi menolak hadirnya editor New York Times Cathy Horyn. Kabarnya Cathy bukan satu-satunya yang ditolak oleh Hedi di show nya di Paris Fashion Week yang baru saja berakhir. Kabarnya Hedi menolak kehadiran Cathy karena tersinggung dengan apa yang Cathy tulis tentang dirinya di tahun 2004 lalu. Hedi hingga tadi malam masih mengungkapkan kekesalannya di twitter pribadinya, sementara masih belum ada tanggapan dari Cathy atas serangan personal tersebut. Drama detected.

Next

no5

Nggak sampai dua minggu lagi seluruh dunia akan menikmati penampilan dari duta laki-laki pertama parfum legendaris Chanel No 5. Setelah 90 tahun! And the most fortunate man as we all know is Brad Pitt! Sebuah parfum legendaris yang misterius dan memiliki slogan “A woman’s perfume with a woman’s scent”… “A woman should wear a perfume wherever she would liked to be kissed” jelas Coco Chanel tentang parfum itu. Sepanjang kisah diwakili oleh perempuan-perempuan terkenal (belum lagi cantik yang pernah ada) Marilyn Monroe, Candice Bergen, Nicole Kidman, Audrey Tatou, dan sekarang… Brad Pitt. Laki-laki menjadi icon untuk sebuah parfum yang sangat feminin. Can’t wait!

 

 

 

 

 

 

 

 


Next

lac

Merk polo shirt terkenal asal Perancis Lacoste akhirnya merilis koleksi terbaru mereka Lacoste L!VE di Jakarta.  Sudah ditemukan di beberapa titik distribusi seperti Debenhams, Lacoste L!VE ditargetkan untuk penggemar Lacoste dengan semangat lebih muda dan lebih berani berekspresi. Masih dengan siluet elegan yang selalu kita temukan di rilisan Lacoste, koleksi-koleksi Lacoste L!VE hadir dengan desain yang vibrant, kombinasi warna yang tidak biasa, dan segera menarik perhatian. Setelah sukses dengan campaign nya akhir tahun lalu, Lacoste L!VE akhirnya bisa didapatkan juga di Indonesia. Psychedelic!

 

 

 

 

 

Next

butt

The Goods Dept akhirnya mengadakan grand launching untuk lokasi baru mereka di Pacific Place, Jakarta. Setelah sebelumnya sukses di Plaza Indonesia, pindahnya independent retail store ini dibuntuti rencana-rencana ekspansi.

“Kami akan segera membuka webstore sehingga konsumen-konsumen di belahan lain Indonesia, dan juga buyers dari negara lain bisa membeli dengan mudah,” jelas Anton Wirjono di media gathering yang FIMELA.com hadiri beberapa waktu lalu. Nggak hanya itu saja Fimelova, The Goods Dept juga sudah menemukan lokasi kedua mereka di Pondok Indah Mall 2. Kabarnya dengan ukuran lebih luas, dan tentunya dilengkapi dengan kehadiran The Goods Diner.

 

Next

watch

We love how recent watch designs breathe more heritage spirit, just like the new Alexander Shorokoff “Harmony of Stripes” untuk merayakan ulang tahun ke-20 nya. Sebuah kombinasi harmoni kreatif dari Jerman dan Russia yang menjadi background lahirnya jam Alexander Shorokoff.

Koleksi “Harmony of Stripes” yang maskulin namun di satu sisi mampu menunjukkan sisi fragile nya sesuai untuk mereka yang mencari kesederhanaan, namun tetap stylish. Provokatif, inovatif, jam tangan ini sesuai untuk individu dan para kolektor yang mencari objek berkualitas tinggi, mewah. Sesuai untuk pasangan kamu Fimelova, atau buat kamu yang menyukai jam dengan tampilan maskulin (we know some of you love to wear men's watchthis one is considerable.

 

 

 

 

Next

dkny

As the season gets colder, seru rasanya untuk menemukan koleksi denim terbaru sebagai padu padan gaya menjelang akhir tahun Fimelova. DKNY jeans bisa jadi pilihan kamu. One cannot resist the urban look for its fall winter collection.

Transisi efek warna di beberapa desain adalah representasi dari tantangan untuk menaklukan pencakar langit yang kejam. Siluet yang pas di kaki si pemakai menemani langkah di sudut-sudut kota.

Crease breach bow leg zip hem carrot jeans, virgin blue ultra skinny jean, atau crinkle indigo ultra skinny jean sedikit favorit kami dari seleksi yang ada. Shop on!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Loading