Sukses

Fashion

FASHION FLASH: Donatella Membungkam Kritik & Kontrak Baru Jennifer Lawrence

Next

jenn

Jennifer for Dior

Karir Jennifer Lawrence memang terus melambung tinggi. Sekuel “Hunger Games” sedang dalam produksi, dan beberapa film lain juga akan segera dirilis. What else on her plate? A new contract with a luxury fashion house, which is Dior. Jennifer akan menjadi wajah terbaru Miss Dior, yang sebelumnya diwakili oleh aktris pemenang Oscar Natalie Portman. Campaign handbag terbaru Miss Dior yang menampilkan Jennifer akan segera bisa disaksikan awal musim semi tahun depan. “Dia muda tapi memiliki kecantikan yang klasik,” ujar Raf Simon tentang pilihannya pada Jennifer Lawrence sebagai wajah terbaru Dior. Ini adalah kerjasama pertama Jennifer dengan sebuah luxury brand.

 

 

 

 

 

 

Next

topshopJW Anderson Colabo with Topshop

Bersama desainer kenamaan Inggris J.W. Anderson, Topshop merilis koleksi dari kolaborasi mereka yang terbaru. Anderson yang mulai merilis koleksi dengan namanya sendiri sejak tahun 2008 itu menghadirkan koleksi-koleksi dengan twist tersendiri untuk Topshop. Tampak sedikit hint dari rancangan Anderson sendiri di koleksi untuk Topshop ini. Modern punk meets preppy school chic meets classic and playful tones. Definitely a darker approach dari koleksi Topshop yang kita kenal selama ini. Hope to see them in stores soon.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

donatella

Donatella does not mind critics

Pekan lalu, Hedi Slimane membuat sedikit drama di show Saint Laurent. Minggu ini giliran Donatella yang mendapat kritikan. Beda dengan Hedi, Donatella memilih untuk merespon kritik yang mengatakan bahwa koleksi terbaru label yang ia tangani itu dengan santai. “Reaksi apapun atas koleksi saya adalah tanda yang baik. bila kita tidak mendapat kritik justru nggak bagus, too safe,” jelasnya pada sebuah media asing.”We are totally rock and roll,” tambah Donatella tentang koleksi Spring Summer 2013 rumah mode Versace.

 

 

 

 

 

 

Next

repeller

Man Repeller’s Man

Fashion blogger terkenal Leandra Medine yang kita kenal dan cintai dari blognya “The Man Repeller” memang menyenangi style yang sering tidak disukai oleh kaum laki-laki pada perempuan. Ia pun sepertinya menutup rapat kehidupan pribadinya. Termasuk mengenai laki-laki yang mengisi hidupnya. Akhirnya untuk majalah Town & Country, Leandra mengungkapkan siapakah Mr. Man Repeller pada seluruh dunia. Leandra menunjukkan sosok sang suami yang ia nikahi Juni tahun ini. The lucky guy is Abie Cohen, 27 tahun, dan bekerja di bidang finance. Menjadi terkenal di dunia maya, hubungan Leandra dan Abie pun ternyata di mulai di dunia maya. Lewat Facebook. Doesn’t sound that strange these days, right? Tentunya gaun pernikahan Leandra pun nggak biasa. Ia mengenakan jaket moto berbahan satin dari Rebecca Minkoff, sneakers dari Superga, disempurnakan dengan mahkota bunga peony dan lili. That’s man repeller’s style.

Next

herm

Hermes Watch Boutique

Untuk pertama kalinya Hermes membuka sebuah exclusive store khusus untuk koleksi jam tangannya di Jakarta. Dengan luas 64m2, toko terbaru di Plaza Senayan ini adalah yang paling baru dari 20 toko yang sudah ada di Asia, Amerika, dan Eropa.

Menawarkan eksterior dengan jendela berukuran raksasa, Hermes watch boutique ini akan memancing rasa ingin tahu konsumen, atau mereka yang melewati toko ini. Panel kayu dalam warna iconic Hermes orange serta dilengkapi pilihan furniture dengan bahan kulit berwarna beige yang elegant.

Hermes watch boutique menghadirkan seleksi jam tangan Hermes terpilih. Seperti Dressage, Arceau, Cape Cod, atau Clipper yang terkenal dengan bezel shapenya. Congrats for Hermes!

 

 

 

 

Next

filan

Indonesia’s Filantropi for Asia’s Next Top Model

Sudah kenal dengan perwakilan Indonesia di modeling competition yang akan menyita perhatian seluruh Asia? We’re talking about the prestigious “Asia’s Next Top Model” yep, the one with Nadya Hutagalung as the host.

Indonesia diwakili oleh Filantropi Witoko. Perempuan muda ini di Jakarta bergabung dengan BGMT Models, dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang yang digagas oleh Tyra Banks tersebut. Aktivitas akun twitter pribadi Filantropi @Filantropi_W seharian ini kami pantau sudah sibuk merespon ucapan selamat atas bergabungnya dirinya dengan kontestan lain di “Asia’s Next Top Model.” Acara ini akan mulai ditayangkan 4 November dan kabarnya juga akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi lokal.

Filantropi's image courtesy of b-mgt.com

 

 

 

 

Next

sott

Tissot’s Latest Classic Collection

Bertempat di Fable, kawasan SCBD, jam tangan mewah asal Swiss ini meluncurkan koleksi terbaru mereka. Lekat dengan semangat muda kontemporer tapi nggak lepas dari gaya yang elegan, Tissot menghadirkan Lady Heart Automatic dan Tissot T – Touch II Lady untuk anda Fimelova, serta Tissot PRS 330 dan Tissot Le Locle Automatic Chronometer Edition untuk pasangan anda.

Dalam acara tersebut, jam-jam terbaru dari Tissot ini dikenakan oleh selebriti-selebriti muda yang mewakili semangat Tissot itu sendiri. Wajah-wajah yang sudah akrab seperti Marissa Nasution, Sandra Angelia, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Mario Lawalata, Dion Wiyoko, Nadine Chandrawinata, dan sedikit kejutan… Ari Wibowo.

Usia yang sudah tidak muda lagi, mengingat Tissot didirikan sejak tahun 1853. Tapi brand ini terus melakukan pembaharuan, dan berusaha tetap sejalan dengan perubahan setiap era. Craftsmanship, presisi, dan tentunya gaya yang bisa ditemukan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Masih ragu?

Loading