Sukses

Fashion

Tampil Fashionable Saat Olahraga dengan Adidas oleh Stella McCartney

Kolaborasi antara adidas dan Stella McCartney pertama kali diluncurkan pada Spring/Summer 2009, dan sampai sekarang masih tetap jadi konsep unik untuk berolahraga bagi para perempuan. adidas yang merupakan brand olahraga ternama, mempunyai berbagai produk dari divisi yang berbeda, Sport Performance (leading technologies) yang menaungi adidas oleh Stella McCartney, Sport Style (fashion group dan Originals).

adidas Stella McCartney

Performa dan gaya, dikombinasikan dengan manis dalam koleksi adidas Stella McCartney ini. Menurut Monica Ang, Brand Activation Manager adidas Indonesia, koleksi ini dijamin bisa memberikan sentuhan gaya yang unik dan berbeda bagi perempuan Indonesia dan membuat sesi olahraga jadi lebih stylish!

Penggunaan warna-warna bold seperti tangerine, neon coral serta azure blue mewarnai koleksi adidas Stella McCartney yang terbagi dalam 4 koleksi, Run, Studio, Yoga serta Essentials. Mengutip sang desainer, Stella McCartney; "Run dan Studio tampil sangat berani di musim ini dengan warna-warna fantastis serta teknologi yang keren. Banyaknya motif yang ada, memang kekuatan dari brand saya dan saya suka untuk membawa elemen ini ke dalam kolaborasi bersama adidas. Motif floral yang mendominasi, dengan cutting yang edgy, very fashionable pas untuk perempuan aktif!"

Koleksi Spring/Summer 2013 adidas oleh Stella McCartney bisa kamu dapatkan di adidas store, Grand Indonesia. Dengan kisaran harga Rp499.000,- sampai Rp2.999.000,- kamu bisa tampil gaya saat olahraga!

 

foto dok. adidas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading