Sukses

Fashion

Ini Dia, 7 Perempuan Paling Stylish di Dunia!

Next

Kate Upton, Elle US

Elle US

Dunia masih merayakan popularitas dan pesona Kate Upton. Digadai-gadai sebagai sampul terbaik di September Issue tahun ini, Kate terlihat melanjutkan sepak terjangnya di ranah high fashion. She threw a fashion curveball, and won – tulis Elle di sampulnya yang memajang Kate dalam gaun Lanvin merah yang mewah, ditemani stacks of gold bracelet and necklace. Jangan harapkan spread yang sexy dari Kate sendiri. The spread is pretty subtle, classic, tapi masih fashionable. We don’t know about you, tapi It Girl satu ini semakin mengingatkan kami pada Marilyn Monroe.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Jennifer Lawrence, Vogue US

Vogue US

Fashion darling dan It Girls berikutnya yang juga mencetak kemenangan besar adalah Jennifer Lawrence. Pemenang Oscar dengan deretan film blockbuster yang segera rilis ini sangat bersinar di sampul Vogue Amerika. When we are talking about the prestigious September Issue, maka muncul menjadi wajah sampul Vogue Amerika berarti sangat besar. Jennifer yang merupakan wajah Dior itu difoto oleh Mario Testino dalam gaun Calvin Klein, with a burst of gold radiance. Dengan 902 halaman – very chunky - penuh trend fashion untuk fall yang semakin dekat, September Issue satu ini akan memiliki umur panjang dalam daftar bacaan fashionista.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Sarah Jessica Parker, Harper's Bazaar US

 

Harper’s Bazaar US

Serial Sex and The City benar-benar membuat Sarah Jessica Parker memiliki status fashion icon. Dia masih dicintai oleh sampul-sampul majalah fashion dunia. Difoto oleh Terry Richardson dalam gaun Marc Jacobs dengan detalil payet emas, kami berpikir nampaknya emas akan jadi trend fashion yang besar di Spring 2014. Who knows. Anyway, the cover is just uber cool. Pantas difigura. Bila kamu penasaran seberapa besar cinta Jessica pada sepatu bagus, seperti tokoh Carrie Bradshaw yang ia perankan, you should have this edition.

 

 

 

 

 

 

Next

Cara Delevingne, Vogue Japan

Vogue Japan

Supermodel, fashion darling, It Girl. Cara Delevingne muncul di sampul Vogue Jepang dalam nuansa retro hitam putih yang chic. Cara difoto oleh fotografer fashion terkenal Patrick Demarchelier dalam gaun ala halter neck berbelahan super rendah dari Giorgio Armani. The cover really speaks fashion. Of course. Tahun lalu, sampul Vogue Jepang dihiasi oleh Karlie Kloss. Bukti bahwa perputaran roda fashion begitu cepat. Tahun depan, siapa akan muncul di sini? Kita lihat saja.  Who is the next It Girl? Anyway, Kara juga menjadi wajah sampul edisi September majalah W. That’s double winning.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Kate Moss, Esquire

 

Esquire

It Girl berikutnya yang ikut bertahta di sampul majalah fashion edisi September adalah Kate Moss. Ini adalah sampul pertama Kate untuk sebuah majalah laki-laki setelah 17 tahun! Trik yang bagus, mengingat bila berbicara mengenai majalah fashion terkenal jarang yang menoleh pada majalah fashion laki-laki. For the cover, Kate did what she do best. Being naked.  Mengenakan tailcoat dari Stella McCartney dan ‘body’ dari Marios Schwab (dari jarak tertentu, body ini terlihat berbahan sheer yang menunjukkan sempurna tubuh Kate – ini bukan pakaian – dengan detail mewah yang menutup bagian pribadi).

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Princess Diana on Vanity Fair's September Issue

 

Vanity Fair

Sampul terbaik September Issue bisa jadi topik perdebatan sendiri. Kate Upton harus bersaing dengan mendiang Putri Diana untuk menjadi sampul terbaik September Issue tahun ini.  Putri Diana adalah It Girl sepanjang masa. Tidak perlu diperdebatkan. Nampaknya Vanity Fair mengambil momen kelahiran putra pertama Pangeran William, si raja Inggris masa depan. Sehingga mereka memutuskan mengungkap kisah cinta terakhir Diana lalu memasang fotonya di sampul. Aside of that, edisi ini juga mengungkap figur-figur berbusana terbaik di dunia. Posisi puncak dikuasai oleh Kerry Washington. Sementara Kate Middleton yang tahun lalu ada di posisi juara (juga menjadi wajah sampulnya), harus puas menjadi nomor 2. Daftar tahun ini cukup menarik, karena Michelle Obama digantikan kehadirannya oleh istri Presiden China, Peng Liyuan.

 

 

 

 

Next

Katy Perry, Elle UK

 

Elle UK

Pesona Katy Perry di sampul September Issue majalah Elle Amerika tahun lalu, tahun ini digeser oleh Kate Upton. Bukan masalah. Katy Perry terbang ke benua seberang. Ia menjadi wajah sampul untuk Elle Inggris. Sampulnya sendiri agak terlalu sederhana, menurut kami. Untuk sebuah September Issue. The only thing that looks British adalah gaun tanpa lengan Dolce Gabbana yang dikenakan oleh Katy di sampul itu. Hell, kisah Katy tetap akan menarik karena edisi ini mengungkapkan hubungan penyanyi fenomenal itu dengan tiga laki-laki dalam hidupnya. Robert Pattinson, John Mayer, dan mantan suaminya, Russel Brand.

 

 

 

 

 

 

;
Loading