Sukses

Fashion

Kanye West Tawarkan Wajah Anaknya ke Anna Wintour

Kim Kardashian, Kanye West

Dengan passion for fashion yang tak usah diragukan lagi, Kanye West ingin memperkenalkan anaknya secara resmi untuk pertama kali di majalah fashion nomor satu. Vogue. Tidak main-main, Kanye ingin anaknya muncul secara eksklusif di sampul Vogue. Bukan lewat foto-foto paparazzi yang bocor di media gosip. Which of course IS tacky.

Begitu seriusnya Kanye dengan keinginannya itu, kabarnya ia sudah mengontak Mario Testino dan Annie Leibovitz. Dua fashion fotografer papan atas. Bagaimana reaksi Anna Wintour, yang kabarnya sudah didekati pula oleh Kanye?

Saat dikonfirmasi, pihak Vogue sendiri mengatakan bahwa belum ada diskusi mengenai ide tersebut. Meski, kabarnya Kim sudah mulai melakukan olahraga intens dengan pelatih pribadi untuk mempersiapkan diri demi photo-shoot yang masih simpang siur itu.

Hubungan Kanye dan Anna cukup dekat. Tapi seluruh dunia tahu, bahwa Anna tidak begitu menyukai Kim. Karena tahun lalu ia sempat melarang Kim untuk hadir di Met Gala. Bahkan di Met Gala tahun ini pun fotonya di Vogue di-crop. Hanya Kanye yang diperlihatkan.

Penyanyi, pencipta lagu, produser, pengusaha, desainer fashion, salah satu manusia paling ambisius dan egosenstris di dunia. Kanye West selalu punya cara untuk melakukan grand entrance. He’s a fashionista, too bad his lover is not that high fashion-ish. Vogue rejected her.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Dewasa, Billie Eilish Tampil Seksi Era Abad 20-an di Sampul Majalah