Sukses

Fashion

Tunjukkan Street Style Paling Keren dan Jadi Supermodel Sehari!

MIXOLOGY

Calling all fashionistas!

Bekerjasama dengan Galeries Lafayette Jakarta, kompetisi ‘Fashion is You’ kembali lagi. Oktober ini, ‘Fashion is You’ mengusung tema internasional ‘street style’ yang sudah dilakukan sebelumnya sejak tahun 2010 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10.000 peserta.

Sebanyak 200 peserta terpilih akan berkesempatan untuk menjadi supermodel sehari, bergaya di karpet merah sepanjang 170m dan mendapat treatment super special dari penata rias dan rambut professional. Seperti model professional!

Caranya?

Super easy breasy. Apalagi buat kamu yang darah fashion-nya sudah begitu kental. It’s a super piece-of-cake tasks. Perhatikan baik-baik. Pertama, isi form pendaftaran yang ada di web Galeries Lafayette Jakarta. Siapa saja boleh ikut kompetisi ini. Laki-laki, perempuan, sendiri atau bersama teman, bersama pasangan.

Asalkan kamu berusia 17 hingga 70 tahun, maka kamu bisa mengikuti kompetisi ini. Kemudian, ada 3 tema look yang bisa kamu pilih. Dari salah satu tema yang sudah dipilih, buatlah foto ala street style dengan tema itu sebagai inspirasinya (Baju yang kamu pakai di foto tersebut harus persis sama dengan apa yang akan kamu kenakan saat berjalan di runway). Lalu, submit foto tersebut ke web Galeries Lafayette Jakarta.

Apa saja tema look yang bisa kamu pilih? (sebagai petunjuk, kamu bisa lihat foto-foto yang kami tampilkan di halaman ini).

smokey rock

Mixology. Bayangkan total outlook yang eklektik, sedikit bohemian. Padu padan kotak-kotak, stripes, atau polkadot. Pertemukan dengan print apapun yang kamu suka. Tambahkan warna-warna terang ke dalam tema ini. Go Bold!

Smokey rock. Cukup jelas. Dominasi warna hitam (atau berbagai gradasinya), mainkan nuansa terang dan gelap ke dalam outfit kamu. Masukkan unsur merah serta penggunaan leather, untuk mendapatkan style statement yang kuat dan berani. Grab that sophisticated mood in your androgynous silhouette.

Cocktail time. Bayangkan pesta cocktail yang seru di tengah musim panas yang cerah. Nuansa floral, warna-warna pastel yang lembut, bertemu dengan material-material yang gentle seperti linen atau katun.

Tunjukkan ekspresi glamor yang elegan lewat look itu. Sempurnakan dengan kacamata hitam atau topi. 

 

cocktail time

Kumpulkan foto kamu beserta form registrasinya sampai dengan 12 Oktober 2013. Seleksi akan berlangsung sesudahnya, yaitu 14 hingga 22 Oktober 2013. Peserta-perserta terpilih akan berjalan di karpet merah super panjang bak model pada tanggal 26 Oktober 2013.

Kami tahu, sepertinya rentang waktunya masih cukup panjang. But, time flies baby! Hanya look terbaik yang akan kami pilih. Temukan inspirasi kamu sekarang dan kumpulkan foto street style kamu yang paling keren segera! Info lebih lanjut kamu bisa klik kesini.

 

 

 

 

 

 


Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip