Sukses

Fashion

Who’s Who: Elena Perminova, Dari Narapidana Jadi Ratu Gaya Street Style

Next

Elena Perminova

Bila kamu pikir hidup manusia itu tidak adil, maka jangan baca tulisan ini. Karena apa yang dialami oleh bintang street style Rusia, Elena Perminova adalah kisah yang hanya bisa terjadi di negeri dongeng, atau skenario film James Bond malah.

It’s too good to be true, but we love this Cinderella fashion storyline she’s been living in. And her story membuat kami percaya, bahwa selalu ada peluang untuk mengubah hidup dan menjadi fashionista.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Elena Perminova

Kisah Elena dimulai saat ia berusia 16 tahun dan dipenjara karena mengedarkan obat-obatan terlarang. Bila ia tidak diselamatkan oleh suaminya saat ini, seorang pengusaha media juga miliuner, barangkali Elena baru menjalani hidup bebas setelah dipenjara 8 tahun.

Alexander Lebedev, si suami, memiliki latar belakang tidak kalah unik. Ia adalah bekas agen KGB, badan penyelidik resmi dari Rusia yang sudah tidak aktif sejak 1991, yang kemudian menjadi miliuner dengan membangun bisnis media.

Saat ini Lebedev tercatat sebagai pemilik harian The Independent dan London Evening Standard. Karena kegemaran Lebedev untuk mengungkap kebusukan pemerintah, sebenarnya sampai saat ini ia masih terus dalam pengawasan pemerintah yang siap menjatuhkannya kapanpun.

 

 

 

 

 

 

Next

 

Elena Perminova

Meski begitu, sepak terjang Elena di dunia fashion tidak berhenti. Like any other jetsetters and international socialites, Elena dan sang suami mengunjungi rumah mereka di Rusia, ke kantor sang suami di Inggris, mengunjungi fashion week di Paris hingga New York, lalu berlibur di villa liburan mereka yang mewah di Italia dengan jet pribadi.

Dunia begitu kecil. And all the people in the world, her fans, bisa melihat semua aktivitas itu lewat akun instagram pribadi Elena yang bisa membuat siapapun iri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Elena Perminova

 

Tapi Elena tidak hanya memesona lewat foto-fotonya di Instagram. Dengan tinggi badan 178cm, perempuan kelahiran Siberia ini dengan mudah menjadi kesayangan para desainer fashion. Selalu terlihat menjulang di antara keramaian fashion week dengan busana haute couture yang ia padu padankan dengan pintar, ia selalu menjadi incaran para fotografer street style yang mengejarnya bersama anggota Russian pack lainnya. Saat ia bersama Miroslama Duva misalnya, sahabatnya.

And if that is not enough, she’s a professional model too. Jadi jangan heran bila melihatnya di editorial majalah-majalah fashion ternama dunia. Seperti Harper’s Bazaar Amerika yang baru menampilkan profil dirinya di edisi September mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Elena Perminova

 

Sosialita, it girl, bintang street style, miliuner, pengusaha, model, designer darlings, Ibu 2 anak, and she’s only 26! Dunia mungkin tidak adil. Tapi, Elena juga adalah inspirasi bagi semua aspiring fashionista di luar sana. Untuk kamu juga barangkali. Kehadirannya di dunia barangkali memang untuk menjadi inspirasi, bagi siapapun yang berharap memiliki hidup seperti miliknya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Elena Perminova

 

Dalam wawancaranya bersama Harper’s Bazaar, Elena mengaku ia memang selalu memiliki sense of style yang unik sejak masih kecil. Elena remaja tidak pernah menyukai orang-orang kaya Rusia yang gila dengan brand, namun terlihat norak mengenakannya. Tapi Rusia sudah berubah, menurut Elena. And she’s quite the exact ambassador of the change.

Mulai dari Chanel, Louis Vuitton, Dior, Mary Katrantzou, sampai Giambattista Valli membungkus tubuhnya. Pasti penasaran, lemari pakaian seperti apa yang ia miliki di rumahnya. As sophisticated as it may sound, though, Elena is an expert of mixing her wardrobes. Atasan Chanel dengan leather shorts dari H&M, lalu dipadankan dengan fierce heels dari Valentino misalnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Elena Perminova

 

When we talk about Russia, hanya paham komunis, sosialis yang terlintas. Tapi kehadiran Elena Perminova di semarak industri fashion beberapa tahun terakhir bisa jadi peredam itu semua. Now we know, bahkan di negara komunis sekalipun, perempuan seperti Elena (dan teman-temannya itu benar-benar ada).

Terlalu jauh dari bayangan mungkin, tapi hidup seperti Cinderella, berteman dekat dengan desainer fashion dunia tetap bisa kamu capai. Dari dalam penjara, menjadi fashionista. In her past life, she must have done something really really good.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Koleksi Busana Keluarga dari Brand Fashion Asal Italia