Sukses

Fashion

Siasat Mudah Rawat dan Lindungi Tas, Sepatu, hingga Busana Berbahan Kulit.

Next

contoh coloring

Berbeda dengan material lainnya, baju, tas, dan sepatu kulit asli biasanya memiliki kualitas terbaik dan akan bertahan selama belasan, bahkan hingga puluhan tahun. Tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk mengoleksi fashion items, khususnya tas dan sepatu, yang terbuat dari material kulit. Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk mempertahankan kualitas, bentuk, dan warna, fashion items kamu yang terbuat dari kulit, memang diperlukan penanganan khusus. Nah, kini, kamu nggak perlu lagi repot-repot untuk merawat sendiri barang-barang kulit kesayanganmu. Kenapa? Karena Fresh Reform, sebuah jasa laundry khusus untuk fashion items dengan material kulit asli, sudah hadir di tengah-tengah kita.

Di sini kamu bisa melakukan perawatan-perawatan untuk berbagai barang yang terbuat material kulit yaitu:

  1. Cleaning
  2. Daily maintenance
  3. Color restoration and re-shape
  4. Color change
  5. Unique patent color restoration
  6. Repairs
  7. Parts re-fit

 

Next

 

contoh change color

Khusus mengenai warna, ada empat pilihan jasa yang bisa kamu coba. Pertama, original color dye, Fresh Reform bisa mengembalikan warna tas atau sepatu kamu seperti saat pertama kali baru dibeli. Kedua, color change, yaitu mengubah total warna tas atau sepatu kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Ketiga, touch up, bisa membantu mengembalikan warna tas dan sepatu yang sudah pudar atau terkena noda. Dan yang terakhir, kamu juga bisa mendapatkan patent look pada bahan kulit di Fresh Reform ini lho, Fimelova.

 

Last but not least, Fresh Reform mampu membantu kamu untuk melindungi tas atau sepatu kulit dengan maksimal melalui teknik coating agar tidak gampang kotor dan mudah dibersihkan. Pasti kesal kan jika melihat tas dan sepatu kesayangan “rutin” kotor. Bukan hanya fokus pada warna, Fresh Reform juga bisa memperbaiki aksesoris rusak pada tas seperti resleting, buckle kotor, dan masih banyak lagi. Untuk lama pencucian dibutuhkan waktu kurang lebih dua minggu, sementara untuk pewarnaan akan memakan waktu kurang lebih tiga minggu. Soal harga, mahal nggak sih? Well, untuk memberikan perawatan terbaik pada barang-barang kulit kesayangan, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp200.000,- kok, tentu semua tergantung pada perawatan yang dibutuhkan oleh setiap barang-barang kamu. Sekarang, Fresh Reform sudah hadir di Senayan City, Jakarta. So, taking care your leather goods will be super easy!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading