Sukses

Fashion

Berusia 40 Tahun, Karier Supermodel Kate Moss Belum Berhenti

Next

Kate Moss

Kate Moss diperkenalkan pada dunia lewat cover The Face, tahun 1990, di mana di usia 14 tahun ia muncul di spread berjudul “The 3rd Summer Love” - telanjang Di akhir 80-an, saat fashion mulai memunculkan kekuatan di tengah-tengah topik pembicaraan sehari-hari. Ketelanjangan yang berpadu dengan kesadaran akan harga diri yang kuat. Rasanya kekuatan Kate mulai terlihat di era itu.

Next

Kate Moss, Calvin Klein

Campaign Calvin Klein yang ia bintangi dengan setengah telanjang, kini jadi salah satu fotonya yang paling dikenang. And it was also a trend-setter.

Pemandangan tubuh telanjang kurus yang memunculkan estetika fashion tersendiri, berpadu dengan pribadinya yang tertutup – menghasilkan fashion campaign yang sempurna.

Next

Kate Moss

Kate hampir tidak pernah memberikan izin wawancara, tapi saat ia sempat membuka mulut ia memberikan kalimat yang kontroversial. “Nothing, tastes as good as skinny feels.” Sebuah kalimat yang hanya layak dilontarkan seorang icon.  

Kekuatan citra dan popularitas Kate, membuat kata ‘icon’ melekat dengan pantas pada sosoknya. Icon juga harus bisa menginspirasi. Tentu tidak sedikit yang sudah terinspirasi oleh karier Kate yang panjang di dunia fashion.

Next

Kate Moss

Melihat Kate, melihat ekspresi dan kharisma sex yang begitu kuat – karena ia termasuk sering difoto telanjang – tapi sebenarnya tidak seperti itu. Kekuatan sensual yang ambigu, namun dengan kontrol pribadi yang kuat, mampu ia hilangkan, munculkan sesuka hati.

Sekuat itulah Kate. Merunut sejarah, Kate sudah telanjang saat pertama kali diperkenalkan ke publik.

Next

Kate Moss, Alexander McQueen

Kate berteman baik dengan mendiang Alexander McQueen. Kate dan teman sesama supermodel, Naomi Campbell adalah sebagian yang sangat bersedih saat desainer itu meninggal karena bunuh diri.

Alexander McQueen juga desainer pertama yang secara terbuka memberikan maaf setelah Kate tertangkap kamera sedang menikmati obat terlarang.

Next

Kate Moss

Kate adalah supermodel yang tidak sempurna. Ia punya gigi yang tidak rata dan lutut yang juga tidak kokoh sebenarnya. But then, dia punya kendali pribadi yang kokoh, struktur tulang yang unik, style genius. Tidak pernah membosankan dan selalu muncul di publik dengan pesona ‘bukan orang biasa.’

Mengutip kritikus sastra dari Harvard, Elaine Scarry yang pernah mengatakan bahwa kita paham sesuatu itu cantik saat kita masih ingin melihatnya terus, dan terus. Sudah bosan dengan Kate Moss?

;
Loading