Sukses

Fashion

Emma Watson, Tinggalkan Harry Potter dan Jadi Fashionista

Next

emma watson

Emm, begitu ia biasa dipanggil, barangkali adalah salah satu perempuan muda paling beruntung di dunia.

Selain menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari franchise film terbesar yang pernah ada, ia juga sama cerdasnya dengan karakter Hermione yang ia perankan.

 

Next

emma watson

Kini tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik, Emma bertransformasi menjadi bintang film sesungguhnya dan jadi tamu reguler di banyak acara-acara besar. Di MET Gala, misalnya. Tidak semua orang diundang ke acara sebesar itu, meskipun mereka bintang film. You really have to be someone, untuk bisa diundang.

Next

emma watson

Melanjutkan sepak terjangnya sebagai fashionista, Emma baru saja menjadi cover untuk majalah Wonderland. Kabarnya, ia ikut mengedit isi majalah tersebut dan tentu dengan 3 versi foto untuk dijadikan sampul, Wonderland diharapkan mampu mendongkrak penjualan karena semua foto sampul yang menampilkan Emma itu keren!

Next

emma watson

Untuk salah satu sampul, Emma mengenakan gaun Dolce and Gabbana, sementara untuk sampul lain, Emma mengenakan gaun berwarna mustard dengan embellishment kristal dari Prada. Selain dua foto sampul itu, Emma juga tampil di spread khusus bersama dengan aktor Douglas Booth (yang juga lawan mainnya di film terbaru mereka, Noah).

Next

emma watson, peter pilotto

Dibandingkan aktris-aktris lain seumuran, tentu Emma memilih jalan yang tepat untuk mengembangkan kariernya. Lepas Harry Potter, ia menjadi wajah Burberry, membuat koleksi terbatas bersama People Tree dan Alberta Ferretti, dan saat ini ia adalah wajah untuk brand kosmetik papan atas, Lancome. Seperti Jennifer Lawrence untuk Dior, maka Emma untuk Lancome adalah pembanding yang setara.

Next

 

emma watson

Untuk penampilan di red carpet, Emma juga bersahabat dengan brand-brand besar. Seperti Prabal Gurung untuk kehadirannya di MET Gala tahun lalu. Peter Pilotto merupakan salah satu brand favoritnya. Berikut beberapa penampilan Emma di yang jadi favorit kami.

Next

 

emma watson

Dengan karier film yang masih panjang dan brand-brand fashion yang setia menghampiri, Emma masih akan seliweran di red carpet dalam waktu yang lama.

Loading