Sukses

Fashion

Intip Bocoran Tren Baju Lebaran Tahun Ini!

tren baju lebaran

The Executive rupanya tak hanya ingin bermain di pasar baju kerja, lingkup yang memang bisa dikatakan sudah berhasil dikuasai oleh brand yang lahir di tahun 1999 ini. Alhasil, penganekaragaman koleksi baju pun dilakukan. Beberapa tahun terakhir hingga tahun ini, pelanggan setia The Executive ditawarkan dengan ragam koleksi baju Lebaran.

Untuk koleksi Lebaran tahun 2014, The Executive menggandeng seorang Hannie Hananto. Jika biasanya store The Executive didominasi pakaian formal, untuk Lebaran nanti, kamu akan disuguhkan dengan ragam koleksi kaftan, gamis, tunik, dan baju koko.

Semua koleksi tersebut mewakili cara berpakaian muslim modern yang nge-tren di Indonesia. Untuk Lebaran, tentu warna dasar—putih-- yang akan banyak dicari dan menjadi buruan. Pasalnya, konsep “kesucian” Hari Raya memang biasanya dilambangkan dengan warna putih yang mendominasi berbagai elemen. The Executive dan Hannie Hananto pun rupanya tidak luput dengan tren musimam ini dan mengeluarkan mayoritas koleksi Lebaran mereka dengan warna basic yang dibalut dengan paduan siluet modern yang elegan, serta disempurnakan dengan sentuhan akhir grafis. Quite simple, yet elegant!

tren baju lebaran

Tahun ini, koleksi Lebaran akan tersedia di semua toko The Executive mulai Juni 2014 nanti, Fimelova. Nggak sabar ingin segera melihat koleksi lengkap Lebaran The Executive X Hannie Hananto secepatnya kan?

 

;
Loading