Sukses

Fashion

4 Tahun Jadi Beauty Blogger, Tanya Burr Kini Luncurkan Produk Kosmetik!

Next

tanya burr

Untuk urusan beauty blogger internasional, nampaknya nama Michelle Phan masih menjadi urutan teratas. Namun ternyata, kini sudah mulai banyak blogger yang juga tertarik melakukan hal yang sama dilakukan Michelle, salah satunya Tanya Burr.

Perempuan berdarah Inggris ini ternyata sudah mulai meng-upload deretan video soal kecantikan sejak 2009 lalu. Kariernya dalam dunia kecantikan sudah lebih dulu dijalaninya saat bekerja di counter Laura Mercier. Kemudian, Tanya mulai melebarkan sayapnya dengan bekerja sebagai freelance makeup artist dan mulai menangani banyak orang. Sampai pada tahun 2009 lalu, Tanya pun didorong untuk merekam semua teknik makeup yang dimilikinya dan meng-upload-nya di YouTube. And there she has over 1,9 subscribers until now.

Next

tanya burr

Dan kini, Tanya Burr sudah memiliki makeup line kreasinya sendiri. Ada lipgloss dan cat kuku dengan deretan warna dari sweet hingga bold, seperti pink, merah, sampai ungu. “I always love lipgloss and nail polish and I wanted to develop my own range so I knew they were the perfect products,” katanya. Satu hal yang unik dari makeup line ini adalah soal penamaan masing-masing produk yang super catchy. Mulai dari Penguin Chic, Heart Skipped A Beat, Picnic In The Park, sampai Mini Marshmallow! Guess the colors! Soal harga, ternyata masih terbilang bersahabat, yakni mulai Rp110.000,- untuk cat kuku dan Rp130.000,- untuk lipgloss.

Finished with the makeup line, and let’s talk about her best beauty tips. Siapa sangka urusan alis merupakan salah satu hal yang penting dan nggak boleh salah dilakukan, sama sekali. “Don’t pluck your eyebrows. Seriously—go and get them threaded or leave them altogether and just jave bushy brows.” Bentuk alis yang gagal itu disaster. Sekarang sudah banyak kok semacam salon yang memang khusus untuk merapikan bentuk alis. Atau kamu bisa coba sulam alis seperti ini.

Next

tanya burr

Tips selanjutnya, less is more—yes, we heard that a lot. Memang selalu akan ada momen dimana kamu nggak bisa keluar rumah tanpa menggambar alis atau mengaplikasikan maskara, but you can. “I love makeup but I go bare-faced all the time—it’s so liberating.” See? Nggak usah takut tampil tanpa makeup seperti Tanya Burr dan 5 blogger kesayangan kami ini.

Well, that’s all about Tanya Burr and her life in beauty industry. FYI, ternyata Tanya juga mampu menarik perhatian banyak orang soal fashion yang melekat pada dirinya lho! Buktinya handbag Mulberry  yang dipakainya saat datang ke suatu event justru bisa membuat website Mulberry kebanjiran order! As a result, Tanya Burr pun akhirnya mendapat undangan khusus dari Mulberry untuk datang ke event fashion show dan after party luxury brand asal Inggris tersebut. Cool.

Penasaran siapa lagi beauty blogger yang juga punya makeup line sendiri? Stay with us!

Loading