Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Lama Kita Bisa Jadi Senyum untuk Orang Lain

etcetera

Perempuan mana yang tak suka belanja? Entah itu belanja keperluan sehari-hari, makeup, hingga pakaian. Coba buka lemari bajumu, Fimelova? Berapa banyak pakaian yang sudah kamu beli dan jarang tersentuh olehmu? Daripada tak  terpakai, mengapa tidak kita sumbangkan saja kepada kawan yang membutuhkan?

et cetera, label busana untuk perempuan aktif yang modern mengajak kita untuk ikut program sosial tahunan mereka sebagai wujud rasa peduli pada sesama dan lingkungan. Tahun ini, et cetera mengajak kita untuk memberikan pakaian layak pakai yang akan disumbangkan untuk lembaga yang membutuhkan.

Serunya, untuk kita yang memberikan pakaian layak pakai ini akan diberikan diskon berbelanja di store mereka, lho! Untuk pelanggan yang memberikan pakaian berlabel et cetera, bakal mendapatkan diskon 20%, sedangkan yang non et cetera, bakal mendapatkan diskon 10%!  Kita bisa langsung berbelanja di hari yang sama saat kita memberikan pakaian layak pakai tersebut. Program ini berlangsung hingga 22 April 2014 nanti dan nggak ada batasan untuk jumlah pakaian yang diberikan, lho! So, berbagi in a fun way, kenapa nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading