Sukses

Fashion

Koleksi Dior Cruise 2015: Visualisasi Perempuan Modern dan Elegan

dior cruise, collection, fashion show

Raf Simons memperkuat estetika baru yang ia hembuskan saat bergabung dengan label heritage Dior. Definisi yang ia paparkan lewat siluet-siluet modern juga elegan, sophisticated, untuk perempuan-perempuan yang memiliki tanggung jawab besar di kepalan tangan mereka, namun bisa sangat stylish di saat bersamaan.

Koleksi cruise 2015 Dior di atas runway, memadukan inspirasi yang sangat Amerika namun disempurnakan oleh aksen-aksen Prancis yang sama kuatnya. Siluet new look Dior yang diperkenalkan tahun 1950-an mendapat twist modern, jadi begitu ramping dan menjadi 66 look yang sangat berpotensi menjelma sebagai simbol budaya pop segar di rak pakaian. Koleksi yang mampu bertahan lama, tak bentrok dengan musim manapun. Bisa dipakai kapan saja.

Bahan silk terlihat begitu mengalir, di antara konstruksi lengan dan bagian-bagian rok yang lembut tapi berani. Scarf sutra yang mewah jadi acuan dominan koleksi ini, menjadikan nyawa cruise yang semakin nyata, menghasilkan gaun-gaun yang mengadopsi lekuk tubuh dengan mudah. High waisted, untuk celana dan rok, memperkirakan trend fashion seperti apa yang akan populer tak lama lagi.

Beberapa print berasal dari sumber yang berbeda. Beberapa dari archive Dior sendiri, sisanya menurut Simons, khusus diciptakan untuk show ini. Semua dipaparkan dengan berani, saling bertabrakan, namun bukannya tidak artistik. Malah seperti berasal dari satu sumber yang sama.

Elemen keras dan lembut berpadu jadi satu. Menjadi koleksi cruise yang segar, sangat modern dari Dior. Berasal dari Raf Simons yang baru 2 tahun bergabung dengan label legendaris ini.
;
Loading