Sukses

Fashion

8 Look Serba Tangerine Untuk Tampil Manis Saat Musim Panas

Pants

Celana dengan warna bright memang sudah populer sejak lama, namun butuh keberanian untuk memakai celana dengan warna ini, tapi sekali kamu memakainya, you’ll get extra points of fun immediately!

High Heels

High heels dengan warna tangerine yang memukau ini akan memberikan sentuhan trendy yet sophisticated pada summer dress yang kamu gunakan!

Belt

Jika kamu tidak terlalu percaya diri menggunakan outfit berwarna tangerine, kamu bisa memberikan sentuhan pop dengan belt mini berwarna tangerine.

Dress

Tunjukkan keriaan musim panasmu dengan dress bewarna terang ini! Berikan sentuhan statement necklace sebagai pelengkap!

Top

Tangerine top adalah salah satu item yang paling mudah untuk dipadupadakan. Kamu bisa mencoba menggunakan floral pants dengan aksen warna tangerine yang manis, celana khaki, atau jeans yang paling mudah untuk tampilan santai.

Hand Bag

Padukan blus putih yang minimalis, celana jeans, grab your tangerine bag, and you’re good to go!

Jewelry

Tidak ada yang lebih menyemarakkan keseluruhan bajumu daripada beberapa aksesori! Tangerine adalah warna yang sempurna untuk melengkapi koleksi warnamu pada tahun 2014 ini!

Nail Polish

Jika kamu merasa percaya diri, sapukan cat kuku bewarna tangerine ini dan tambahkan beberapa gelang berwarna gold untuk menyemarakkan harimu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading