Sukses

Fashion

Tampil Sexy adalah Kekuatan dan Signature Style Rihanna

Next

foto1rihanna

American Music Awards, 2010. Dalam Elie Saab couture gown ini, Rihanna sudah memperlihatkan pilihannya yang berani. Detail, warna, dan aksen sheer dari gaun merah ini berpadu dengan warna rambut Rihanna saat itu.

Next

ririfoto2

Tahun 2009, di American Music Awards, Rihanna mengenakan gaun Marchesa dengan detail floral cut-out dan begitu arsitektural. A daring dress too.

Next

riri3

 

Tahun 2013, untuk perhelatan Grammy, Rihanna mengenakan gaun Azzedine Alaia berwarna merah menyala, yang secara halus menutup bagian dada. Elegan, but not too risky.

Next

riri4

 

Masih di tahun yang sama, untuk hadir di American Music Awards, Rihanna memilih gaun dengan bagian atas terpisah serta rok dengan aksen sheer dari Jean Paul Gaultier. Gaun hitam ini adalah salah satu signature look penyanyi Barbados itu hingga sekarang.

Next

riri5

 

Rihanna ikut mengadopsi trend aksesori frame kacamata dengan detail floral, saat hadir di Victora Secret’s fashion show tahun 2012. Mengenakan paduan rok dan korset dari Adam Selman, ini adalah Rihanna di titiknya yang paling prima. Sarung tangan dari lace melengkapi total look yang mendefinisikan personal style seorang Rihanna.

Next

riri6

 

Ingin menunjukkan sisi tomboy dan glamor di saat yang sama, Rihanna memilih tuxedo dengan detail power shoulder dari Dolce and Gabbana ini saat hadir di Met Gala 2009 lalu. Sangat dramatis.

Next

 

riri7

 

Penampilan yang effortlessly chic, tapi tetap khas Rihanna. Pilihan gaun hitam elegan dengan belahan dada rendah dari Armani.

Next

riri8

 

Hadir di Chanel Haute Couture show fall winter 2013 lalu, Rihanna mengenakan total look yang mendefinisikan Chanel abad modern. Effortless, very Chanel, tapi tetap provokatif khas Rihanna.

Next

riri9

One of our favorite to date. Gaun kuning dengan binar keemasan dari Alexandre Vauthier ini dipilih Rihanna, untuk hadir di salah satu pre Grammy party. The tattoos, the heels, the hair, the lips, the earrings, dan tampilan gaun yang begitu clean menghadirkan fashion moment tak terlupakan.

Next

riri10

Last look dalam daftar ini, tentu gaun Adam Selman yang dikenakan Rihanna saat hadir di CFDA awards kemarin. Gaun yang sangat kontroversial dan menimbulkan debat di mana saja. Termasuk di tim FIMELA.com sendiri. Hanya seorang fashion icon yang bisa tampil seperti itu dan tidak disebut gila oleh Anna Wintour yang hadir di ruang yang sama. Momen ini, akan diingat terus sampai 10 tahun ke depan. Dugaan kami, Adam Selman masih menyimpan gaun super eksentrik lainnya untuk Rihanna pakai di waktu-waktu ke depan. Let’s wait.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading