Sukses

Fashion

Rilis Capsule Collection, Tex Saverio Gandeng Pevita Pearce dan Kimmy Jayanti

Capsule collection Tex Saverio ini dirilis bekerjasama dengan fashion online shopping asal Tanah Air, Odioli.com (sebagai distributor) dan Indonesia Fashion Forward (wadah kolaborasi ini). Kolaborasi ini semacam memberi arah, agar ke depannya, semakin banyak kerjasama kreatif seperti ini dilakukan oleh fashion designer lokal. Kerjasama ini juga menunjukkan, bahwa dengan kreativitas selalu banyak kemungkinan untuk secara rutin menghasilkan karya.

Tentu ini mengingatkan kita pada banyak capsule collection fashion designer kelas dunia, yang digandeng beberapa pihak untuk bisa merilis koleksi fashion. Bisa saja capsule collection, seperti Philip Lim untuk Target, atau full collection seperti Isabel Marant untuk H&M yang sangat sukses tahun lalu. Ini akan jadi rekam jejak bagi portal online shopping seperti Odioli.com, bila memang ingin serius dalam bidang belanja fashion online.

tex saverio, capsule collection

Demi semakin menggaungkan lagi kolaborasi dan capsule collection ini di Indonesia, Tex, Indonesia Fashion Forward, dan Odioli.com menggandeng 3 sosok yang terkenal di bidangnya masing-masing. Model papan atas Kimmy Jayanti, aktris juga fashionista Pevita Pearce, serta fashion blogger Anastasia Siantar.

Pada malam peluncuran koleksi ini, Pevita Pearce, Kimmy Jayanti, dan Anastasia Siantar masing-masing mengenakan highlight dari capsule collection ini. Kimmy Jayanti mengenakan long sleeves crop top dipadankan dengan leather shorts, dan knee high boots. Pevita memilih sleevless dress dengan print khas. Sementara, blogger Anastasia Siantar memilih sleeveless crop top yang dipadankan dengan jumpsuit hitam. Semua item di koleksi ini hadir dalam palet monokromatis dan memiliki print yang begitu identik dengan gaya noir Tex.

Meski diluncurkan di Jakarta, tentu nama besar Tex akan memancing fans internasional untuk ikut merespon capsule collection ini. Laris atau tidak masalah kedua. Yang paling utama adalah desainer Indonesia lain melihat ini sebagai kesempatan untuk melakukan kolaborasi sehingga bisa terus merilis koleksi

;
Loading