Sukses

Fashion

Fashion Brand Papan Atas Ini Rilis Koleksi Khusus Ramadhan

DKNY
Belum lama merilis website khusus Timur Tengah dan membuka beberapa toko yang tersebar di wilayah tersebut, DKNY sepertinya melihat peluang bisnis fashion yang lain. Untuk pertama kali rasanya, sebuah brand fashion premium merilis koleksi Ramadhan.
 
Campaign koleksi ini dibintangi oleh dua orang fashion influencer di daerah Timur Tengah. Mereka adalah Yalda Golsharifi dan Tamara al Gabbani. Golsharifi adalah seorang fashion editor yang tinggal di L.A., Kuwait and Iran. Sedangkan Al Gabbani adalah desainer dan presenter televisi di Dubai. Persamaan keduanya? Mereka sama-sama memiliki blog fashion yang terkenal di Timur Tengah.
 
Capsule collection eksklusif dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ini ditargetkan untuk para perempuan Muslim di wilayah Timur Tengah. Koleksinya terdiri dari celana, blus, rok dan gaun dengan corak musim panas yang konservatif namun dengan warna-warna cerah.
 
Setiap item di koleksi ini dibuat dengan kain lembut dan nyaman untuk cuaca panas di daerah padang pasir. Namun, detailnya tetap dibuat untuk menonjolkan kesan modesty, sederhana dan anggun. Sayangnya, koleksi ini baru bisa dinikmati oleh para fashionista di Timur Tengah, Fimelova. Well, DKNY secara khusus hanya merilis koleksi Ramadhan-nya di wilayah tersebut.
Loading