Sukses

Fashion

Mengingat Kembali Lady Diana (dan Personal Style-nya) Di Hari Ulang Tahunnya

Lady Diana
Ibu  dari Pangeran William dan Pangeran Harry yang akrab dengan panggilan Lady Diana ini kemarin (1/7) berulang tahun, Fimelova. Banyak yang menyayangkan kematiannya, termasuk kami, dan mungkin tak bisa berhenti membayangkan bagaimana bila ia masih berada di antara kita. Sosok Kate Middleton yang populer dianggap meneruskan citra Diana, sebagai seorang putri di era modern.
 
Putri Diana semasa hidup memiliki selera fashion yang tak kalah menarik dari Sang Menantu, lho. Tak heran jika ia dijuluki sebagai fashion icon di eranya. Putri Diana selalu tampil stylish dalam tiap kesempatan. Baik itu di acara-acara amal yang ia hadiri, memimpin kampanye kesadaran AIDS di seluruh dunia, hingga ke acara red carpet, baju yang ia kenakan selalu menawan dan menarik perhatian publik.
 
Baik itu dalam little black dress yang kemudian jadi trend setter di Inggris, gaun one shoulder putih kreasi Hachi saat menghadiri pemutaran perdana film James Bond, aksen frou frou pada gaun yang khas dikenakan seorang putri, power dress berwarna merah karya Bruce Oldfield yang begitu kharismatik, atau gaun-gaun customized kreasi fashion designer Catherine Walker yang cukup edgy bagi Diana yang sebenarnya konservatif.
 
Truly, people’s princess, sosoknya tidak tergantikan. Selamat ulang tahun, Lady Di.
Loading