Sukses

Fashion

Gwen Stefani Kembali ke New York Fashion Week dengan Koleksi Terbaru

Gwen Stefani
Terakhir kali Gwen Stefani memaparkan koleksi L.A.M.B.-nya di New York Fashion Week adalah 2011 lalu. Setelah itu, ia seolah menghilang dari dunia fashion. Namun, tahun ini ia berencana kembali untuk memperlihatkan koleksi terbarunya, Fimelova.
 
Penyanyi dan fashion designer  yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Apollo, pada Februari lalu ini mengaku vakum dari fashion karena ingin berkonsentrasi dengan ketiga anaknya. Seperti yang kami kutip dari Elle.com, "Oh, I guess I will go to NYFW and miss my kid's first day of kindergarten. No."
 
Beruntung tahun ini NYFW jatuh di minggu yang berbeda sehingga Gwen dapat menyempatkan diri untuk memperagakan koleksi brand-nya (akan berbentuk presentasi dan mungkin show) dan tetap bisa menghadiri hari pertama anak-anaknya masuk sekolah. Such a lovely mom!
 
Kembalinya Gwen ke NYFW juga bertepatan dengan kolaborasinya dengan brand underwear asal Amerika, Hanky Panky. Pada kolaborasi ini Gwen meluncurkan beberapa koleksi lingerie dengan pattern dan warna ciri khas dirinya, seperti signature prints-nya yang begitu bold (di antaranya motif camo dan rasta) dan dalam warna-warna cerah.
Gwen Stefani 2
;
Loading