Sukses

Fashion

Desain T-Shirt Bergaya “Star Wars”, Siap Terkenal di Seluruh Dunia

uniqlo, star wars

Brand retail asal Jepang, Uniqlo memanfaatkan kemunculan film “Star Wars Episode VII” untuk kontes tahunannya, UT Grand Prix. Kontes tahunan mendesain t-shirt ini diadakan serentak di seluruh dunia. Untuk itu Uniqlo mengundang siapa saja untuk mendesain t-shirt dengan tema “Star Wars”.

Yang menarik, kontes ini selalu mengambil tema-tema yang sedang digemari saat itu. Tema-tema terdahulu di antaranya, artis yang terkenal dari seluruh dunia (termasuk Madonna) di tahun 2013, Coca-cola di tahun 2012, dan Mickey Mouse di tahun 2011.

Pendaftaran kontes ini terbuka untuk semua peserta dari seluruh dunia, mulai tanggal 14 Juli hingga 31 Agustus 2014 melalui website UT Grand Prix 2015. Pemenang desain terbaik dari kontes ini akan ditampilkan dalam koleksi Uniqlo Spring-Summer 2015, dan akan dipasarkan di toko-toko Uniqlo di 16 negara dari seluruh dunia serta online store Uniqlo.

Yang nggak kalah seru? Perjalanan ke kantor pusat Lucasfilm di San Francisco, California dan uang tunai sudah menanti pemenang utama kontes UT Grand Prix 2015 ini. Simbiosis mutualisme film dan fashion memang selalu bisa menemukan cara, sebagai outlet kreativitas tentunya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyaksikan Spontanitas Fashion yang Dihadirkan dalam Elemen Mewah
Artikel Selanjutnya
Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame