Sukses

Fashion

Inspirasi Cinta untuk Koleksi Fall Winter 14/15 Nikicio

Nikicio FW 14/15 Kenduri

Nikicio yang didirikan oleh Nina Nikicio, perancang busana muda asal Jakarta, Indonesia ini telah menjadi sebuah brandyang sangat dikenal di dunia fashion Asia Tenggara. Tidak hanya di Jakarta, Nikicio juga sudah dikenal fashionistas di Singapura dan Kuala Lumpur.

Signature rancangan yang bersih, progresif, dan kental dengan mood noir itu menjadi kekuatan Nikicio selama ini. Urban adalah napasnya. Pemberontakan menjadi aksen lembut yang harus dicermati. Fans setia Nikicio pasti sudah memahami.

 Nikicio FW 14/15 Kenduri

Nikicio menamakan koleksi fall winter 14/15 ini “Kenduri”, yang berarti “perayaan” dalam bahasa Betawi. Pilihan tema ini sangat personal untuk Nina. Sebuah perayaan yang akan segera terjadi pada dirinya, yaitu kelahiran anaknya. Saat berita ini diturunkan, usia kehamilan Nina sudah menginjak 8 bulan.

 Nikicio FW 14/15 Kenduri

Nikicio banyak memilih warna monochrome untuk rancangan terbarunya ini. Parka hitam yang jatuh hingga ke paha, atasan dengan siluet A line, shirt dress putih panjang yang stand out, atau atasan untuk laki-laki dengan aksen layering serta hemline lengkung sebagai transisi yang tak biasa  bisa disimak dalam koleksi ini. Knitwear juga disisipkan. Semua dipasangkan dengan alas kaki serupa bakiak.  Nuansa oriental susah dinafikkan.

 Nikicio FW 14/15 Kenduri

It’s subtle, tapi juga kuat, tenang tapi penuh keresahan. “Kenduri” yang tak biasa.

Loading