Sukses

Fashion

Inspirasi dari Barbie untuk Koleksi Fashion Street Wear

Barbie

Semua orang pasti mengenal Barbie. Harus diakui bahwa (boneka) Barbie adalah salah satu mainan favorit masa kecil (dan sampai dewasa) banyak perempuan. Tetapi sekarang, Barbie memasuki dunia dewasa melalui kolaborasi Mattel dengan Forever 21, Wildfox dan Lord & Taylor.

 Barbie Sweater

Rancangan dari Forever 21 terinspirasi oleh koleksi pakaian Barbie pada tahun 90an. Koleksi ini terdiri dari pakaian olahraga, pakaian tidur, outerwear, kosmetik dan aksesoris. Warna yang mendominasi dalam koleksi ini tentu warna khas Barbie, yaitu pink. Koleksi dari Forever 21 mulai dijual untuk umum pada tanggal 5 September 2014 dengan harga berkisar Rp. 45.000,- sampai Rp. 300.000,-.

 Barbie

Sedangkan koleksi dari brand Wildfox terinspirasi dari “Malibu Barbie” pada era 80an. Tidak hanya terinspirasi, Wildfox akan membuat ulang pakaian-pakaian yang dikenakan "Malibur Barbie" sehingga para penggemar Barbie dapat memilii pakaian yang sama dengan boneka legendaris tersebut. Koleksi Wildfox rencananya dapat dibeli mulai tanggal 15 November 2014.

 Barbie

Sementara, Lord & Taylor memfokuskan koleksi mereka pada sleepwear. Koleksi ini memiliki estetika yang lebih konservatif dan mulai dijual pada tanggal 14 September 2014 mendatang.

Jessica Dunne, eksekutif Mattel mengatakan " Orang berpikir bahwa Barbie adalah mainan. Kami mencoba untuk mengalihkan fokus mereka bahwa Barbie adalah brand, jauh lebih besar daripada boneka mode berukuran 11 inci."

Loading