Sukses

Fashion

Gisele Bundchen Pimpin Daftar Model Berpenghasilan Tertinggi Selama 8 Tahun

Next

Cover

Berikut adalah urutan 10 besar model berpenghasilan tertinggi 2014, menurut Forbes, dimulai posisi 10 hingga posisi puncak – yang masih dihuni oleh Gisele Bundchen selama 8 tahun berturut-turut. Another shocker? Beda pemasukan Gisele dengan posisi 2 tahun ini, yaitu Doutzen Kroes sampai 39 juta US Dollar!

Next

Natalia Vodianova

10. Natalia Vodianova, US$4M - Model asal Rusia nih yang terkenal karena kontraknya dengan merk ternama Calvin Klein baru saja diumumkan sebagai sampul majalah Amerika Vanity Fair edisi September.

Next

Hilary Rhoda

9. Hilary Rhoda, US$5M - Sudah menjadi langganan sampul Sports Illustrated, Hilary Rhoda juga pernah tampil dalam Victoria’s Secret Fashion Show.

Next

Alessandra Ambrosio

8. Alessandra Ambrosio US$5M – Si Cantik keturunan Brazil yang terkenal karena menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel ini adalah seorang ibu dari dua anak juga.

Next

Liu Wen

7. Liu Wen US$7M – Model berusia 26 tahun ini adalah model dari Cina pertama yang berjalan di runway Victoria’s Sceret. Ia baru-baru ini dinamakan sebagai wajah baru La Perla.

Next

Miranda Kerr

6. Miranda Kerr US$7M – Mantan istri Orlando Bloom yang memiliki lini kosmetik sendiri, yaitu Kora Organics sekarang sedang menjadi wajah dari kampanye iklan Swarovski, Mango, Reebok dan banyak lainnya.

Next

Kate Upton

5. Kate Upton US$7M – Tahun ini adalah tahun yang baik untuk Kate Upton. Model yang baru saja 22 tahun ini sudah memiliki banyak kontrak dengan merk-merk terkenal dan juga film pertamanya baru saja dirilis yang sukses besar. 

Next

Kate Moss

4. Kate Moss US$7M – Tidak heran kalo Kate selalu muncul dalam daftar Forbes. Model yang juga kolaborasi dengan Topshop ini sedang menjadi wajah dari kampanye David Yurman.

Next

Adriana Lima

3. Adriana Lima US$8M – Wajah cantik yang selalu terlihat di acara Victoria’s Secret ini telah menandatangani kontrak dengan Maybelline. Adriana juga menjadi brand ambassador merk Desigual.

Next

Doutzen Kroes

2. Doutzen Kroes US$8M – Wajah baru dari parfum Calvin Klein ini juga memiliki lini cashmere sweater sendiri. Doutzen yang berasal dari Belanda juga sedang bekerja dengan L’Oreal, H&M dan Miu Miu. Bulan Juli lalu ia baru saja melahirkan anak keduanya. 

Next

Gisele Bundchen

1. Gisele Bundchen US$47M – Supermodel yang sudah menduduki posisi nomor satu sebagai model berpenghasil tertinggi di dunia untuk 8 tahun berturut-turut ini juga salah satu goodwill ambassador untuk program linkungan PBB. Jika dihitung dalam tahun kemarin, dalam sehari Gisele menghasilkan US$128.000, kalau dirupiahkan kurang lebih 1,5 milyar rupiah per hari. Wow!!

;
Loading