Sukses

Fashion

Makin Sukses, Kendall Jener Muncul di Vogue Pertama Kali Sebagai Model Profesional

Kendall Jenner

Masuk dalam majalah Vogue adalah salah satu prestige yang diinginkan semua orang, terutama seseorang yang bergerak dalam bidang modeling. Semua orang tahu bahwa kemunculan di Vogue menunjukkan kesuksesan yang diakui seluruh dunia. Terlebih lagi jika Vogue tersebut, edisi September.

Pada September issue Vogue yang setebal 600 halaman lebih kali ini, Vogue memberikan tema ‘The Instagirls’ -  yaitu model-model kelas atas yang juga memiliki ketenaran pada social media fotografi ‘Instagram’. Nah, Kendall Jenner memang salah satu nama yang sangat populer di Instagram dan berhubung karir Kendall sebagai model memang sedang on the rise, maka tidak heran jika Anna Wintour memasuki atau lebih tepatnya, menyelipkan Kendall dalam edisi September Vogue.

Kendall tampil dalam spread editorial tentang cara memakai scarf. Ia tampil sangat fierce dengan memakai rancangan Alexander Wang. Walaupun kemunculan Kendall termasuk kecil, tetapi ini termasuk sesuatu yang besar untuk karirnya yang terus menanjak. Apalagi ia muncul tanpa keterkaitan sedikitpun dengan keluarganya, the Kardashians. Kendall muncul sebagai model profesional. Good job, Kendall!

;
Loading