Sukses

Fashion

Lebih dari Sekadar Makeup Artist Selebriti, Ini Karier Terkini Ryan Ogilvy

Next

ryan ogilvy

Sering terpesona dengan kecantikan makeup yang terlihat sempurna deretan selebriti ternama seperti, Velove Vexia dan Luna Maya? Ryan Ogilvy-lah yang berada di balik permainan warna yang menempel pada wajah cantik mereka. Sebelum menginjakkan kakinya di dunia makeup artist selebriti, Ryan ternyata sempai mencoba karier sebagai dalam dunia media massa. Namun, ternyata makeup-lah yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Dan kini, karier Ryan Ogilvy tak hanya sebatas makeup artist favorit selebriti saja, tapi lebih dari itu. Tahun ini, laki-laki berkulit putih cerah tersebut melebarkan sayapnya menjadi official makeup artist untuk brand sekelas Maybelline New York. Another big step for him.

 

Congratulation for the new role! Bagaimana perasaanmu terpilih jadi official makeup artist untuk Maybelline New York ini?

Bangga, senang, dan seperti suatu kehormatan buatku karena Maybelline New York ini kan suatu brand makeup besar dan nomor 1 di dunia. Aku senang banget ditunjuk, happy!

Di peran baru kamu sekarang, ada kontribusi khusus yang kamu ingin berikan ke perempuan Indonesia nggak?

Aku sebenernya pengin banget mengedukasi perempuan-perempuan di Indonesia khususnya remaja yang baru-barunya pengin belajar dandan. Aku sempat ke sekolahan kemarin, di sana aku benar-benar ngecek, anak sekolah sekarang tuh ternyata pengin banget dandan. Tapi satu kesalahannya, mereka itu nggak tau cara pakainya. Misalnya cara pakai maskara yang masih bingung, juga gimana cara pakai bedak pegang sponsnya.

Nah, kesalahannya jaman sekarang yang aku sedih adalah mereka dandan berlebihan banget, aku lihatnya kasian. Makanya aku campaign banget kalau natural itu fresh, bukan tentang harus ditutup semuanya, yang penting kesan fresh yang didapat. Produk terbaru Maybelline White Super Fresh inilah yang bisa melakukan itu.

Next

ryan ogilvy

Apa sih yang kamu suka dari produk Maybelline White Super Fresh ini?

Pertama, makeup dasar perempuan adalah bedak. Nah, Maybelline ngeluarin inovasi baru bedak namanya White Super Fresh yang  ringan tapi coverage plus mengandung SPF 34 ++. Ringan dan pas buat kulit remaja. Makanya, aku sendiri merekomendasikan ini ke perempuan-perempuan yang suka dandan, doyan dadan, atau bahkan harus dandan.

Jadi segmentasinya ke remaja?

Nggak, sih ini luas tapi kan banyak remaja bingung mau pake bedak apa. Karena ada brand A yang bedaknya berat makanya Maybelline ini pas banget buat remaja. Tapi ya, siapa aja bisa pakai sebenarnya.

Bisa kasih sedikit tips buat perempuan soal cara pakai bedak yang benar?

Pakai bedak itu memang ada beberapa cara tapi yang orang banyak tahu memang kuas dan spons. Kalau kuas untuk  yang jenisnya tabur atau bubuk. Kalau spons untuk  bedak padat. Kenapa? Kalau tekstur kuas ketemu yang tabur kan jadinya blend, tapi kalau spons kan malah jadi nempel.

Kalau spons basah/kering efeknya apa? Yang basah biasanya lebih coverage lagi, cuma aku prefer yang kering. Kalau basah, keesokan lusanya benar-benar harus hati-hati karena klo basah kan lembap yang bisa bikin kuman-kuman lebih banyak nempel. Jadi, aku prefer spons kering.

 

And that’s a wrap for our interview with Ryan that day since he had to do the GR, changed clothes, and everything for the Maybelline White Super Fresh Launching. Once again, congratulation, Ryan!

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Luna Maya, Akun Instagram Sederet Artis Ini Juga Pernah Diretas