Sukses

Fashion

Street Style: Tampilan Hijab Zaskia Adya Mecca yang Tidak Seperti Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab yang modern untuk para hijabers biasanya Zaskia Adya Mecca jadi inspirasinya. Dengan memadupadankan atas, bawah hingga luaran yang membuat tampilan jadi tidak monoton, istri Hanung Bramantyo ini ahlinya.

Zaskia Adya Mecca tak hanya lihai dalam mix and match outfit hijab saja, malah ia memberikan solusi buat para hijabers yang ingin tampil up to date dengan memakai koleksinya yang sangat cocok untuk sehari-hari. Karena kunci untuk membuat tampilan hijab jadi menarik adalah rasa percaya diri.

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca bisa dibilang smart casual. Karena tampil maksimal buat dirinya tidaklah sulit, sehingga tampilannya selalu terlihat effortlessly chic.

Dan yang menariknya lagi, hijab ibu empat anak ini sangat bergaya anak muda dan tidak seperti tampilan ibu-ibu. Style-nya ringan dan mudah untuk ditiru.

Lihat yuk street style hijab dari Zaskia Adya Mecca yang cocok buat hijabers modern yang ingin penampilan menarik setiap saat. 

Gaya Hijab yang Chic Zaskia Adya Mecca

Street style Zaskia Adya Mecca dengan fashion item kekinian wujudkan gaya yang modern. Dengan gaya chic Zaskia Adya Mecca mengenakan atasan lengan panjang dan celana motif garis-garis dengan warna soft.

Kemudian, untuk memberikan tampilan yang tidak biasa, Zaskia menumpukkan jaket warna pink. Kombinasi warna pastel yang masih terlihat menarik dan in dikalangan hijabers.

Zaskia Adya Mecca Pakai Sweater Kebesaran

Pakaian yang serba kebesaran tahun ini jadi trend, begitu juga dengan mengenakan modest wear. Untuk wujudkan penampilan yang mencuri perhatian salah satunya dengan memakai sweater kebesaran.

Zaskia Adya Mecca memadupadankan sweater kebesaran warna putih gading atau krem dengan bawahan sportwear warna hijau army yang masih digandrungi para hijabers.

;
Loading