Sukses

Fashion

Crazy in Love, Inilah 10 Gaya Beyonce yang Paling Stylish!

Next

 Dengan nama seterkenal dirinya, Beyonce tentu berteman baik dengan banyak fashion designer papan atas dunia. Of course, siapa yang nggak mau rancangannya dipakai Beyonce. Dan sepanjang kariernya di dunia hiburan, Beyonce sudah mempertontonkan personal style yang kuat. Modern, glamor, dan berani. Gaun-gaun pilihan Beyonce seperti yang kami paparkan berikut, mewakili itu semua.

Met Gala 2011, in Emilio Pucci mermaid gown

Gaun ini melekat dengan sempurna dan menunjukkan semua potensi fisik istri Jay Z ini. Dramatis dan mewah, sesuai untuk acara sekelas Met Gala.

beyonce, emilio pucci, met gala

Next

 Grammy 2014, in Michael Costello

Salah satu gaun terbaik yang dikenakan Beyonce sepanjang tahun ini. Siluetnya sempurna, detailnya feminin tapi juga sophisticated. Gaun ini melambungkan nama Michael Costello sebagai perancangnya.

beyonce, grammy, 2014

Next

MTV VMA 2014, in Nicolas Jebran Couture

Gaun hitam ini super dramatis dengan detail begitu rumit yang hanya terlihat bila diamati dari dekat. Intriguing as well.

beyonce, mtv vma 2014

Next

“On The Run” tour 2014, in Atelier Versace

Tur yang begitu terkenal. Penuh drama dan fashion menawan. Dalam tur ini, Beyonce mengenakan banyak print yang berwarna, berani, dan stylish dari Atelier Versace.

beyonce, on the run, 2014

 

Next

Met Gala 2014, in Givenchy

 

Obviously, Beyonce menyenangi warna hitam. Beberapa kali kehadirannya di Met Gala, pilihan gaunnya selalu jatuh pada hitam. Khusus pada Met Gala tahun ini, gaun Givenchy dengan detail cadar ini dramatis dengan cara yang lembut. Effortless.

beyonce, met gala, 2014

 

Next

MTV VMA 2014, in Tom Ford  

 

Beyonce bertransformasi menjadi dirinya yang lain, Sasha Fierce, saat mengenakan bodysuit super keren dari koleksi Spring 2014 Tom Ford ini. Detail pecahan kaca, stocking fishnet, dan boots menjelaskan betapa ‘berbahayanya’ gaya ini.

beyonce, tom ford, vma, 2014

 

Next

Album release party, in Tom Ford

 

Lagi-lagi mengenakan Tom Ford, Beyonce memperkenalkan album terbarunya yang fenomenal. The dress signified a style by a superstar.

beyonce, tom ford, 2014

 

Next

Mrs. Carter tour 2013, in Ralph and Russo

 

It’s sporty, it’s glam, super feminin dan sangat Beyonce.

beyonce, mrs carter

 

Next

Superbowl 2013, in Rubin Singer  

 

Gaun sexy dengan detail lace dan leather ini menemani Beyonce saat tampil dengan megahnya di halftime Superbowl. Simply stunning, made everything stopped.

beyonce, rubin singer

 

Next

MTV VMA 2011, in Lanvin  

 

Beyonce mengenakan kaftan? Done. Gaun one shoulder dari Lanvin berwarna tangerine ini dikenakan Beyonce saat memperkenalkan kehamilannya di MTV VMA. Salah satu penampilannya yang paling memorable.

beyonce, lanvin

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce Disebut Alami Gangguan Kecemasan Sosial, Ini Kata Sang Ibu
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Hollywood yang Rasakan Manfaat Puasa