Sukses

Fashion

NYFW Spring Summer 2015: Permainan Warna Putih jadi Tren Nail Art Terfavorit!

Next

nyfw nail trend

White on White

Permainan warna putih untuk mempercantik kuku bisa terlihat langsung di momen NYFW Spring/Summer 2015 kali ini. Tiap manicurist memberikan sentuhan berbeda pada cat kuku warna putih yang mereka gunakan. Misalnya saja pada show Prabal Gurung dan Wes Gordon yang mengaplikasikan cat kuku warna putih dengan permainan garis. Easy to create!

Next

nyfw nail trend

White with Stripe

Selain jadi base color, cat kuku warna putih ini juga terlihat dikolaborasikan dengan sentuhan garis tipis. Tren ini terlihat pada show Kate Spade dan Nonoo yang menampilkan bentuk garis yang berbeda. Pada show Kate Spade, kuku model diberikan sentuhan garis tipis horizontal mendekati ujung kuku. Sedangkan pada show Nonoo, garis veritikal warna hitam diaplikasikan di bagian tengah kuku. Pilih mana?

Next

nyfw nails

Touch of Silver

Para manicurist profesional yang ada di NYFW SS 2015 ini tentunya nggak hanya menggunakan warna putih saja di setiap show yang dipegangnya, ada juga permainan warna silver dengan sentuhan yang berbeda. Di show Carmen Marc Valvo, silver ini dipulaskan sebagai penyempurna cat kuku matte warna hitam, melengkung di bagian ujung bawah saja. Atau di Dion Lee yang hanya menyelipkan garis silver pada bagian pinggir kuku sebagai permainan grafis. Contek juga inspirasi berkreasi dengan warna silver ini pada show Creatures Wind dan Alon Livne ya!

Next

nyfw nail trend

Oh Ombre

Meskipun sudah lewat jauh jamannya, nampaknya tren ombre untuk kuku masih disukai banyak orang. Permainan gradasi warna ini bisa dilihat di show Nanette Leporte dengan ombre nails bernuansa biru. Atau juga pada show Monique Lhuillier yang lebih memilih ombre nails dengan sentuhan warna coral dan clear gloss pada bagia ujungnya. Count on your sponge to create this look!

Next

nyfw nail trend

The Add-on

Nggak cuma bermain dengan warna, tren nail art di NYFW SS 2015 ini juga menggunakan beberapa item tambahan yang diaplikasikan di kuku. Misalnya saja, pada show Honor yang menambahkan 3D pearl pada kuku yang sudah dipulaskan warna biru. Ada juga penambahan kristal pada kuku di show Houghton yang menambah kesan edgy pada cat kuku warna kream bertekstur matte yang sudah dipulaskan sebagai dasar. Atau yang lebih super catchy lagi, aksesori kuku 3D ditempelkan langsung di kuku para model di show Libertine. Sulit untuk diaplikasikan untuk penampilan sehari-hari memang, tapi nggak masalah dicoba buat datang ke event yang temanya anything about fun, kan?

;
Loading