Sukses

Fashion

7 Trend Fashion yang Masih 'In' Di Tahun 2015 Ini

Next

fall winter, louis vuitton

Jakarta Louis Vuitton, fall winter 2014

Anything from the 60�s

Spring/Summer 2015 diwarnai kebangkitan era 70-an. It�s funny how this fall winter, era yang dominan justru 60-an. Ini terlihat dari siluet, sampai print yang ramai di runway. Ingin mencoba trend ini, print era 60-an biasanya terdiri atas sedikit warna, dan motif yang diulang-ulang. Palet pastel, mini skirt,  sepatu mary jane juga jadi signature era ini.

 

Seen at: Prada, Chloe, Valentino, Louis Vuitton, Saint Laurent, Gucci

Next

 

celine, fall winter

Celine, fall winter 2014

Anything soft and made of wool

Saatnya mengeluarkan kembali koleksi sweater-sweater kamu, apalagi yang terbuat dari kashmir. Pilih yang memiliki warna-warna netral.

 

Seen at: Marc Jacobs, Celine, Marc Jacobs

Next

 

saint laurent, fall winter

Saint Laurent, fall winter 2014

Gold accent

Palet emas terlihat ramai di runway Fall/Winter 2014, Fimelova. Mulai dari detail, sampai total look yang terbuat dari kulit yang sudah diwarna emas. Belum berani memakai jaket warna emas, karena terlalu frontal? Sisipkan saja aksen-aksen ini pada penampilan sehari-hari. Bisa saja detail emas di oxford shoes kamu, jam yang dikenakan bersama tumpukan aksesori, atau hanya kalung .

 

Seen at: Saint Laurent, Moschino, Prada

Next

 

miu-miu, fall winter

 

 

Miu-Miu fall winter 2014

 

Going for sport

Sejak beberapa musim lalu, trend sport luxe menjadi begitu besar. Musim depan bahkan masih terlihat. Jadi, keluarkan sneakers, jaket-jaket olahraga, atau sweater berbahan nylon yang biasanya memiliki banyak warna-warna terang itu. Tidak ada yang lebih hangat di tengah cuaca sejuk, saat kita seperti hendak berolahraga.

Seen at: Fendi, Miu-Miu, Alexander Wang

Next

Next

 

isabel marant, fall winter

Isabel Marant, fall winter 2014

Military inspired

Trend satu ini juga populer sejak beberapa musim terakhir. Sweat shirt sampai parka bermotif camo, sampai celana dengan palet khaki dan berkantung bisa kamu pakai untuk mengadopsi trend ini.

 

Seen at: Balmain, Isabel Marant, Alberta Ferretti

Next

tom ford, fall winter

Tom Ford, fall winter 2014

Velvet dream

Di Indonesia, kita mengenal bahan ini dengan nama beludru. Teksturnya biasanya lembut, namun saat terkena cahaya ada kesan lain yang muncul kesan yang lebih party-ready. Sering ditemukan pada palet-palet seperti hitam, coklat, ungu, dan gradasi merah. Plus, bahan ini cukup bikin hangat di tengah hawa sejuk.

 

Seen at: Chanel, Tom Ford, Fendi

Next

tommy hilfiger, fall winter

Tommy Hilfiger, fall winter 2014

Plaid sensation

Motif kotak-kotak memang nggak ada matinya. Sering disebut kemeja flanel, atau plaid shirt, print satu ini cukup fleksibel. Kamu bisa mengenakan kemejanya saja, rok-nya saja, atau sekalian coat utuh dengan motif kotak-kotak.

Seen at: Isabel Marant, Tommy Hilfiger 

;
Loading