Sukses

Fashion

Me Time, (Not) Always About Me

Jakarta Well, terkadang pasti kamu pernah merasa penat dengan tugas kampus yang seakan tidak pernah ada habisnya atau sudah pada titik jenuh setelah seminggu lembur kerja. Have you? Jika seperti itu, Fimelova memang perlu yang namanya 'Me Time'.

Me time identik dengan kegiatan pelarian atau penyegaran yang dilakukan seorang diri. Tapi pernahkah kamu berpikir untuk melakukan kegiatan me time yang tidak hanya berorientasi pada dirimu sendiri? Buka wawasan dan buka pikiranmu, these ideas will make you more enthusias for having 'me time'.

Spa Party
Kalau biasanya kamu suka spa di salon langganan, kenapa tidak mencoba memindahkan suasana spa ke rumahmu? Sounds great! Undang teman dekatmu untuk menikmati spa a la kamu di rumahmu. Kamu akan punya kegiatan seru untuk mendekor rumahmu dengan suasana spa yang selama ini kamu impikan. Nyalan lilin aroma terapi untuk menguatkan suasana sekaligus merelaksasi. Alih-alih menyiapkan jus buah sebagai sajian, pilih AQUA Reflections untuk menemani spa party di rumahmu. Kulit cantik, tubuh sehat, tunggu apalagi?

Wild Traveling
Sesekali nikmatilah sensasi baru mengunjungi tempat-tempat yang selama ini belum pernah terpikirkan untuk kamu datangi bersama teman-temanmu. Kamu bisa sekadar 'menyesatkan diri' di kota tetangga untuk menikmati sudut kota yang belum pernah dikunjungi, atau menyusuri keramaian malam di kota sendiri, bahkan mencicipi sebotol air mineral dengan kemasan yang mewah di café yang baru launching adalah sebuah tantangan seru. Wild traveling is not always a walk in the jungle, menikmati hal baru yang belum pernah kamu temui bisa jadi me time activities pilihan. Be a stranger for one day!

Taste New Place
Pas pulang kantor, matamu tidak sengaja membaca pamflet tentang grand opening satu restoran yang sepertinya menarik untuk dicoba. Jadwalkan kunjungan kulinermu di weekend ini. Taste the different from this new place. Ajak teman yang pertama kali melintas di pikiranmu untuk mencicipi masakan dan a bottle of sparkling water yang merefleksikan gaya hidup sehat untuk menyiapkan tubuh menghadapi malam yang masih panjang.

Suasana baru, tempat baru, teman baru, dan a bottle of sparkling water adalah teman setia dalam menikmati pilihanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading