Sukses

Fashion

Lebih Stylish di Akhir Tahun dengan Pilihan “It Bags” Ini

Jakarta You have the dress, the jacket, tapi belum punya tas yang cocok? Kamu harus cek rilisan fall/ winter 2014/2015 dari Coach, Fimelova. Masih menawarkan nilai klasik khas Amerika, Coach yang 'baru' memberi twist segar padar ilisannya. Lebih cool, lebih muda - with attitude. Bergabungnya Stuart Vevers di Coach membuat fans brand fashion satu ini harus bersikap positif, bahwa tiap musim akan ada'it bag' baru yang jadi incaran.

Musim ini,The Edie – salah satu signature bag dari Coach, dengan siluetnya yang begitu urban menawarkan fungsi juga gaya. Nyaman dibawa beraktivitas sehari-hari, terlebih dengan material refined grain leather yang begitu lembut. Detail yang edgy dari lempengan studs dari tembaga mempercantik rilisan ini.

Next, Page, shoulder bag ini menawarkan turn lock dengan gaya baru. Hadir dalam warna hitam, print camo, print floral saffiano (our favorite) dan jeweled floral saffiano. Dengan siluet begitu stylish, shoulder bag ini bisa dibawa kemanapun, kapanpun. Day to night.

Last but not least, kami mengincar salah satu rilisan Coach di musim ini yang akan menjadi klasik. Whipstitch leather small Dakotah bag dengan detail fringe flap yang super keren. Warna hitam yang slick, tanpa detail yang begitu rumit (ciri khas desain yang klasik) dan tetap terlihat luxe. Which is important. Small Dakotah ini akan jadi bintang, bahkan sampai beberapa musim ke depan.

The fall has become more exciting, right?

Loading