Sukses

Fashion

Sebastian Gunawan & Tex Saverio, Tampil di ACF Awards Gala 2014

Jakarta Tahun 2014 ini, Asian Couture Federation telah melaksanakan Awards Gala untuk yang keempat kalinya. Dan di tahun keempat ini pula, satu lagi fashion designer kebanggaan Tanah Air bergabung menjadi salah satu anggota undangannya. Sebastian Gunawan sendiri sudah bergabung sejak 2013 dan secara rutin tampil dalam program-program ACF.

Tahun 2014 ini, Tex Saverio menjadi fashion designer kedua dari Indonesia yang bergabung. Dan di Awards Gala yang berlangsung 25 November lalu di Marina Bay Sands itu, Tex Saverio berkesempatan menunjukkan dua gaun rancangannya.

Nggak hanya itu, pada acara yang sama, publisher Fimela Network Dian Muljadi juga diberi kehormatan lewat pengangkatan sebagai salah satu Governor baru untuk ACF. Bergabungnya figur-figur yang mewakili Indonesia dalam badan-badan fashion internasional, cukup menunjukkan progress yang dialami oleh industri fashion Tanah Air.

Asian Couture Federation telah secara aktif memberikan dukungan bagi fashion designer-fashion designer Asia untuk menembus pasar internasional. Terutama mereka yang menghasilkan karya-karya dengan craftmanship tinggi, serta detail yang boleh dibilang rumit. Federasi ini berkembang sehat di wilayah Asia, dan terus menyebarkan pengaruhnya secara global. Tentunya, dengan satu tujuan utama menjadikan designer-designer Asia besar di wilayah mereka dengan semua keragaman dan kekayaan bakat yang dimiliki.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejutan Wakil Asia di Miss Universe 2020
Artikel Selanjutnya
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Kenakan Gaun Merah Karya Desainer Indonesia di Malam Final Miss Universe 2020