Sukses

Fashion

Tampil Klasik dan Trendi dengan Kacamata Denim

Jakarta Denim juga bisa dibilang sebagai fashion item yang versatile, digemari semua kalangan. Mulai dari jaket sampai sneakers berbahan denim, jeans will always help you to look stylish!

Selain wardrobe berbahan denim, ada lagi nih yang bisa kamu masukkan dalam daftar koleksi denim; Ray-Ban Denim Wayfarer. Kacamata Wayfarer klasik ini tampil fashionable berkat penggunaan material denim yang ditanamkan di frame keluaran Ray-Ban ini.

Material denim yang telah menginspirasi dunia film, panggung mode, musik dan seniman dalam kacamata Ray-Ban Denim Wayfarer ini dibuat melalui proses manufaktur berteknologi tinggi. Beberapa lapis anyaman 100% denim Italia yang sangat tebal ditekan pada suhu tinggi, dan disempurnakan dengan proses finishing yang seluruhnya dikerjakan dengan tangan.

Uniknya lagi, seperti prinsip pemakaian denim kesayangan, semakin Ray-Ban Denim Wayfarer dipakai, maka warna dan tekstur akan semakin autentik dan unik. Karakter kamu yang memakainya pun akan ikut terlihat pada kacamata Ray-Ban Denim Wayfarer pilihanmu.

Koleksi item fashion denim untuk tampil klasik ini segera, Fimelova. Dapatkan Ray-Ban Denim Wayfarer di Optik Seis dalam 6 pilihan warna Black, Blue, Light Blue, Green, Purple, dan Orange. Simak presentasi seru Ray-Ban Denim Wayfarer di Instagram Optik Seis untuk melihat karakter keenam warnanya. (Foto Dok. Optik Seis)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading