Sukses

Fashion

Yuk Tampil Lebih Fashionable Dengan Kacamata!

Jakarta Fimelova, apapun kepribadianmu, kacamata yang tepat akan membuat gayamu terlihat lebih stylish. Kacamata juga bisa membantu memunculkan image yang kamu mau. Contohnya, kacamata dengan warna-warni yang beragam dan bentuk frame yang unik menunjukkan pemakainya adalah orang yang kreatif serta nggak takut untuk mencoba hal baru.

Ray-Ban merupakan salah satu brand kacamata yang selalu membuat inovasi dalam menghadirkan kacamata yang stylish. Model kacamata Wayfarer yang terbaru hadir dengan lensa dan frame fluid color. Kacamata ini diluncurkan sebagai edisi musim panas 2014, ‘Iridescence’. Fitur unik yang paling menonjol adalah kesan fluid alias cair yang muncul ketika lensa dan frame memantulkan sinar matahari.

 


Bedanya, pantulan ini bukanlah ilusi optik, tapi terjadi karena perubahan yang begitu cepat dari lapisan lensa dan frame kacamata. Kacamata Wayfarer edisi musim panas ini terbuat dari silica micro-crystals dan dilapisi dengan metal oxides yang bersifat sangat memantul. Tergantung dari kekuatan dan sudut jatuhnya cahaya, berbagai warna akan muncul dan saling menyatu membuatnya terlihat fluid.

Berkat lapisan ini, kamu akan menemukan beragam visual effect yang tanpa akhir, Bahkan di berbagi kondisi cahaya, pigmen pada kacamata ini akan tetap hidup dan tetap menghasilkan warna yang berubah-ubah. Keren kan? Pilih Wayfarer Denim favoritmu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading