Sukses

Fashion

OOTD: Gaya Tumpuk Fashion Editor Kenamaan dari Tiongkok

Jakarta Udara di musim hujan memang nggak  sedingin  udara di negara-negara bersalju Eropa dan Amerika, di mana para perempuannya bisa bergaya stylish dengan  tumpukan coat, leather pants atau fur sweater dalam satu outfit. Kalau begitu kamu yang tinggal di Indonesia jadi nggak bisa ngikutin perkembangan mode karena cuma bisa pakai model baju yang itu-itu saja, dong? Of course not!

Yang perlu kamu tahu, kita juga bisa bergaya stylish dengan fashion item tersebut seperti halnya perempuan yang kita lihat di berbagai website street style favorit tanpa ragu bakal terlihat aneh dan berlebihan. Asal tahu trik memadupadankan baju dengan benar, kamu bisa tampil keren dengan multi-layer outfit.

Contek gaya Leaf Greener memadukan 3 fashion item yang terbilang berat ke dalam satu outfit. Her secret? Ia hanya mengandalkan tekstur baju dan tak banyak bermain warna. Yang terlihat hanya warna hijau olive pada celana kulit dan jaket satinnya, ungu pada tas Chanel yang ia jinjing dan detail gajah di kaos serta warna putih pada atasan katun dan cincinnya.

Got  the clue? Sekarang nggak ada alasan untuk nggak tampil stylish pas hujan turun, kan?

 

Loading