Sukses

Fashion

Luncurkan Lini Baru, Major Minor Langsung Go International

Jakarta

Tentu sebagian dari kamu sudah tahu brand asli asal Indonesia yaitu Major Minor. Brand ready-to-wear dengan konsep quirky namun tetap klasik ini didirikan tahun 2011 dan lahir dari ide brilian Ari Seputra, Sari Seputra, dan Inneke Margarethe. Major Minor juga merupakan salah satu local fashion brand yang yang aktif mengadakan show-nya tiap tahun di Jakarta Fashion Week. Harganya pun terbilang sangat affordable namun tetap berkualitas.

Dengan konsep desain yang sama, kini trio Major Minor menciptakan sebuah lini baru yang lebih sophisticated. Mereka menamainya Major Minor Signature. Konsep yang diikuti oleh harga yang juga disesuaikan, mulai dari Rp 800.000,-  sampai Rp 3.000.000,- (disesuaikan dengan kualitas desain dan material yang digunakan). Koleksinya terdiri dari warna-warna netral seperti hitam, putih, dan beberapa terinspirasi dari warna lampu malam hari kota Tokyo.

Bicara soal Tokyo, brand satu ini juga sempat ikutan Tokyo Fashion Week tahun 2014 serta memamerkan Major Minor Signature kepadafashionista Jepang. Beruntung, kini koleksi yang sempat dipamerkan di Tokyo kemarin itu sudah bisa kamu temui di salah satu retailer online papan atas Indonesia. Cukup lengkap dan mampu membuat kamu bingung memilih mana yang harus menjadi milikmu. Kalau kami suka sekali dengan Saturation Dress berpotongan asimetris dan kerah turtle yang edgy.  A fresh move from the brand, and we hope to see this collection soon - maybe on the runway.

Artikel Selanjutnya
Tom Ford Tak Kembali, Gucci Tunjuk Alessandro Michele Ganti Frida Giannini
Artikel Selanjutnya
Selepas Kolaborasi Sukses dengan H&M, Alexander Wang Siap Rilis Koleksi Interior