Sukses

Fashion

Ouch! 7 Gaun Ini Jadi Yang Terburuk di SAG Awards 2015

Jakarta Ada deretan selebriti bergaun terbaik, ada juga yang kurang beruntung dan membawa pulang sebutan The Worst Dressed di SAG Awards 2015. Walau nggak kebagian piala, selebriti peraih Best-Dressed seperti pulang tanpa tangan hampa. Setidaknya, mereka berada di daftar yang juga mampu membuat nama mereka terdengar kencang. Lalu, bagaimana dengan para Worst-Dressed? It’s ok now, but they’d better choose their gown carefully for Oscars.

Uzo Aduba

Biarpun Uzo membawa pulang sebuah piala untuk kategori “Outstanding Performance by a Female Actor in a Comedy Series”, namun sayangnya ia nggak kebagian piala Best-Dressed karena gaun kuningnya  terlalu kontras dengan kulit dan juga karpet merah. 

Laverne Cox

Be careful with satin, Laverne! Kalau nggak hati-hati saat duduk, satin bisa mudah lecek dan terlihat kusam. And, the hair, we just don’t like it!

Sophia Bush

Sophia Bush kelihatan sedikit tak bergairah untuk datang ke SAG kali ini. Terlihat dari pilihan gaunnya yang sedikit nyeleneh di bagian samping. You should have picked the better Vivienne Westwood’s gown, Sophia!

Natalie Dormer

Sepertinya memang tak ada yang salah dengan gaun pemeran Margaery Tyrell di "Game of Thrones" ini. Hanya saja, motif di bagian atas gaun membuatnya jadi terlihat lebih berisi. 

Rashida Jones

We are always blown away by her acting, tapi mengapa pilihan gaun Ungaro yang dipakai Rashida kali ini sedikit mengecewakan, ya? Mungkin karena motif-nya yang terlalu santai dan nggak cocok dengan acara seformal SAG Awards.

Patricia Arquette

Warna gaun Patricia Arquette terlihat sangat anggun, tapi siluetnya nggak sesuai dengan bentuk tubuh peraih kategori “Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role” ini. Sorry to say, it looks like she’s wearing a curtain.

Melissa Rauch

Warna maroon dan pink di dalam satu gaun mungkin bukan ide yang terbaik. Tubuh bagian bawah aktris mungil ini jadi terlihat nggak proporsional, karena warna dan juga siluet gaun yang agak aneh dari Pamella Rolland ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading