Sukses

Fashion

Wajah-Wajah Model Asia Laris Manis Di Kampanye Fashion Spring 2015

Jakarta Ini adalah era kebangkitan Asia. Benua yang tak hanya lagi menunjukkan taringnya lewat talenta-talenta jenius dan berbakat  di bidang teknologi dan bisnis. Bahkan, industri fashion juga makin melirik wajah Asia untuk mewakili brand mereka ‘berbicara’ di mata dunia. Beberapa tahun lalu, Liu Wen menjadi satu-satunya model Asia yang bisa berjalan untuk Victoria’s Secret lalu disusul oleh Sui He. Mereka telah mencatatkan nama mereka dalam sejarah. Sekarang, siapa yang tidak mengenal Liu Wen? Wajahnya selalu muncul di mana-mana. Yang paling sering kita lihat, lewat kampanye brand raksasa asal Swedia, H&M.

Liu Wen masih terus berjaya hingga sekarang (dia model terkaya ke 5 tahun lalu). Namun, ada lagi sederetan wajah-wajah baru yang mulai meramaikan pasar mode di 4 kota fashion dunia (New York, London, Milan, dan Paris). Yang membuat bangga, selain aktif menjadi opener dan closer di panggung runway top designers, wajah-wajah baru ini juga menorehkan jejak mereka di kampanye musim semi 2015. Apakah ini pertanda bahwa wajah Asia kini lebih menjual? 

Berikut, kami rangkum kampanye-kampanye terbaik Spring 2015 dengan deretan model Asia untuk kamu, Fimelova. Lihat dan tarik kesimpulan, faktor ‘X’ apa yang membuat fashion designers jatuh hati dengan para model ini?

Kiko Mizuhara (keempat dari kanan), Diesel Spring 2015

Mona Matsuoka, Kenzo Spring 2015

Issa Lish, Marc Jacobs Spring 2015

Dylan Xue (kedua dari kanan), Alexander Wang Spring 2015

Dylan Xue (paling kiri), Coach Spring 2015

Xiao Wen Ju (kedua dari kiri), DKNY Spring 2015

Soo Joo Park (keempat dari kiri), DKNY Jeans Spring 2015

Ming Xi, La Perla Spring 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading