Sukses

Fashion

Terbilang Baru di Tanah Air, Fashion Brand Ini Sudah Dikenakan Pevita Pearce dan Andien

Jakarta Industri fashion Indonesia terus bangkit. Fashion designer yang lebih senior terus menunjukkan eksistensi mereka lewat berbagai macam eksibisi dan fashion show bertaraf internasional. Nama-nama baru juga terus bermunculan, entah untuk mencatatkan diri mereka sebagai seorang fashion designer atau pendiri  local brand yang sekarang justru sedang digandrungi. Salah satu yang menarik perhatian, MARYALLÉ.

Didirikan (baru) 3 bulan lalu, brand satu ini memiliki filosofi yang menarik. Michelle Maryam kagum akan akan perempuan-perempuan hebat yang berada di sekelilingnya, dimana ia dapat melihat bahwa setiap perempuan itu memiliki 2 sisi menarik, seperti contohnya seorang perempuan yang tangguh dan kuat namun ia juga memiliki perasaan yang lembut dan rasa peduli dengan orang lain.” Setiap rancangan MARYALLÉ yang dikenakan oleh perempuan tertentu, saya ingin dapat menonjolkan dua atau lebih sisi kepribadiannya yang cukup kontras, namun tetap saling melengkapi satu dengan lainnya,” cerita Michelle tentang koleksi perdananya yang bertajuk Appetizr.

Seperti makanan pembuka di sebuah restaurant yang mampu membuat setiap orang tertarik memesan menu utama, begitu pula dengan koleksi MARYALLÉ ini, Fimelova. Nggak heran sederet selebriti seperti Pevita Pierce, Andien, Olivia Jensen, Laura Basuki, dan Velove Vexia sudah sering terlihat mengenakan rancangan Michelle Maryam. ”Adalah sebuah mimpi yang terwujud untuk dapat melihat beberapa selebriti dan perempuan-perempuan yang saya kagumi mengenakan MARYALLÉ,” aku Michelle ketika ditanya tentang deretan nama selebriti penyuka rancangannya ini.

Andien

Olivia Jensen

Pevita Pearce

Kalau dilihat dari koleksinya, MARYALLÉ punya garis desain yang cukup berbeda dengan local brand lainnya. Feminin, tapi di satu sisi kesan itu tak terlalu nampak berkat potongan yang longgar dan palet warna yang dipilih. Bagi yang tertarik untuk mencoba menggabungkan dua unsur kepribadian perempuan lewat baju, koleksi MARYALLÉ bisa dipesan melalui Instagram-nya yaitu @maryalleofficial atau e-mail ke info.maryalle@yahoo.com.

Kami yakin setelah  mencoba Appetizr, kamu akan ketagihan dan memesan ‘menu’ selanjutnya karena MARYALLÉ is one of the brand-to-watch right now!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading