Sukses

Fashion

Style Blogger Terkenal Ini Sama Berpengaruhnya dengan Rihanna dan SJP

Jakarta Saat kami sibuk memprediksi apalagi yang bisa diraih seorang fashion blogger dalam karier blogging mereka yang dipenuhi pandangan skeptis, Leandra Medine maju paling depan dan membuktikan bahwa blog-nya yang serius tentang fashion namun santai dalam penyampaian isi-nya itu membawanya ke titik yang tak pernah ia impikan sebelumnya.

Leandra Medine alias fashion blogger terkenal The Man Repeller terpilih bersama 4 perempuan terkenal lainnya untuk mendesain (dengan interpretasi mereka sendiri) ‘It Bag’ terkenal Fendi dalam rangka pembukaan butik terbaru Fendi di Madison Avenue, Central Park, New York. Empat perempuan terkenal lainnya adalah Rihanna, Sarah Jessica Parker (SJP), supermodel Jourdan Dunn, dan seniman Rachel Feinstein.

foto: Fendi

foto: WSJ

Semuanya membuat versi mereka sendiri ‘It Bag’ Fendi yang terkenal, 3Baguette bag. Nantinya semua tas akan dilelang, dan hasil lelang disumbangkan untuk dana sosial. Dengan 5 karakter yang berbeda, tentu hasil kreasi masing-masing perempuan terkenal itu akan dipenuhi sentuhan-sentuhan yang sangat pribadi. Membuatnya jadi sangat bernilai tinggi.

“Nggak percaya sama sekali. Sepuluh tahun lalu, saya duduk di sofa di rumah, menonton “Sex and The City” dan melihat Sarah Jessica Parker membawa Baguette Bag yang iconic itu. Lalu, sekarang bersama dia saya membuat Baguette Bag versi kami masing-masing,” cerita Leandra Medine pada style.com.

Baguette Bag rancangan Leandra sendiri dipenuhi aksen bulu-bulu penuh warna terang dan detail payet yang membuatnya jadi begitu eksentrik, juga stylish.

Take note, fashion bloggers.

Loading