Sukses

Fashion

Kenyamanan menjadi alasan utama perempuan dalam memilih pakaian dalam

 

Jakarta Dalam hal memilih pakaian, perempuan tentu banyak pertimbangan dalam memilihnya. Mulai dari proses atau model dari baju, lalu menyesuaikan dengan bentuk tubuh, dan yang terpenting adalah menemukan kenyamanan saat memakainya. Menemukan kenyamanan dalam berpakaian tidak hanya untuk pakaian hangout saja lho, Fimelova. Memilih pakaian tidur pun turut mengundang kebingungan bagi sebagian perempuan. Nah, agar tidur kamu tetap terjaga sampai matahari terbit, salah satu brand fashion ternama asal Spanyol, women'secret – kini hadir menyapa pecinta fashion di Indonesia. women'secret merupakan brand yang menawarkan rangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, aksesoris dan pakaian renang untuk perempuan modern masa kini, Fimelova.

Brand yang dibangun pada tahun 1993 ini adalah bagian dari Grupo Cortefiel, yang merupakan grup tekstil terbesar kelima di Eropa. Toko pertamanya dibuka di tengah kota Madrid, Spanyol. Adapun tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin dalam kreativitas, efisiensi, dan sensitivitas dalam lini pakaian dalam dan lingerie. Kesuksesan women'secret dibuktikan dengan ekspansinya ke luar negeri di tahun 2001. Dan sekarang, women'secret telah memiliki lebih dari 639 toko di 58 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Koleksi pakaian women'secret ini dapat digunakan oleh perempuan berusia 25-45 tahun yang memiliki passion seorang perempuan pretty, comfortable, and sexy – sesuai dengan tagline women'secret tersebut. Walaupun begitu, women'secret juga tidak membatasi target marketnya dari usia. Kamu yang merasa sebagai perempuan cosmopolitan, alami, feminine, dan sensual, pas banget untuk memilih brand pakaian ini sebagai koleksi isi lemari kamu, Fimelova. Brand ini juga dapat dinikmati oleh perempuan dinamis, inovatif, dan memiliki rasa penasaran tinggi dan aktif. women'secret menyediakan rangkaian produk untuk berbagai penggunaan, dengan harga yang sesuai, dan tentunya memiliki kualitas terbaik serta pilihan yang modern dan terkini.

Berikut beberapa koleksi women'secret yang dapat kamu temui di Plaza Senayan Level 2 No. 353-A, Jakarta.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading