Sukses

Fashion

Paris Fashion Week: Gaya Bohemian dengan Aksen Paris dan Maroko dari Lanvin

Jakarta Di koleksi fall winter 2015 ini, Alber Elbaz nampak menarik inspirasi dari kampung halamannya yang eksotis di Cassablanca, Maroko. Aksen-aksen Maroko yang eklektik bisa ditemukan banyak sekali tersebar di koleksi ini. Namun, Parisian vibe yang khas Lanvin juga terlihat pada potongan-potongan yang cukup minimalis. And less sparkly, bila dibandingkan musim-musim terdahulu.

Ada mood penjelajahan, inspirasi gipsi, equestrian attitude yang elegan. Bersatu dengan deretan cape yang begitu hangat, fringe dan aksen surai di sana-sini (kami suka yang detail pada celana yang ujungnya dimasukkan pada sepatu boots sebetis), termasuk warna- warna yang berkesan usang. Lempengan yang dilekuk dan dibentuk sesuai lingkaran betis, di pangkal sepatu boots terlihat glamor, tapi juga tough.

It’s nomad-ish, effortless, tapi juga glamor tanpa kilau berlebih. Aksen layering yang sesuai untuk fall menciptakan sofistikasi khas Paris yang susah didapatkan itu. Siluet-siluet yang beragam, menjadikan koleksi ini tak terlalu mengintimidasi. Bayangkan perempuan Paris yang ingin bertualang ke lokasi-lokasi, seperti Tibet, Afrika, Maroko dan tahu betul ciri khas apa saja dari tempat-tempat itu yang ingin ia pasangkan di tubuhnya yang semampai. One of Alber Elbaz’s strongest collections to date.

;
Loading